Berikan Car Detailing Gratis, Mobil88 Berkolaborasi Bersama Otogard

0
mobil88 koloborasi otogard car detailing free
(kanan-kiri) President Director Mobil88, Halomon Fischer Lumbantoruan bersama Chief Executive Officer Otogard Jumhan Raharjo Jalal resmi meluncurkan kerjasama produk added value layanan free car detailing di Jakarta, Jumat (13/04/18). Foto : Tri
autonesian.com – Dalam memberikan layanan after sales kepada para pelanggannya, hari ini Mobil88 resmi berkolaborasi dengan Otogard sebagai salah satu mitra untuk program added value yang diluncurkan di Kawasan SCBD, Jakarta.

Dalam koloborasi yang bertujuan memberikan keuntungan lebih bagi seluruh pelanggan mobil88 dengan memberikan layanan free car detailing yang senilai dengan harga Rp. 1.7 juta hingga Rp. 2.8 juta melalui produk Crystal Gloss dari Otogard.

Dan pelanggan pelanggan mendapatkan layanan gratis ini berlaku bagi membeli kendaraan di mobil88 akan mendapatkan layanan ini secara langsung mulai periode April 2018 dengan diberikan berupa voucher yang berlaku selama satu tahun untuk dua kali perawatan.

“Koloborasi ini merupakan upaya memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan setia,  mobil88 bersama otogard melakukan kerja sama yang bertujuan untuk memperkuat loyalitas pelanggan kedua perusahaan,” ujar Halomon Fischer,  President Director Mobil88 di Jakarta, Jumat (13/04/18).

Sekedar informasi produk Crystal Gloss ini bersifat semi coating yang diklaim memberikan perlindungan pada mobil dengan teknologi terbaru dalam perlindungan cat yang menghasilkan seperti tampak baru serta melindungi cat dari sinar UV, water spotting, bird dropping, dan jamur.

“Pada saat konsumen membeli kendaraan disini juga, sebelumya kami juga telah melakukan perawatan terlebih dahulu sebelum kendaraan diterima oleh konsumen,” tambah Jumhan Raharjo Jalal, Chief Executive Officer Otogard.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here