Pertama Di Dunia, Honda Gallery Diresmikan Di Jakarta

0
Honda Gallery
Honda Gallery hadir di Ground Floor Senayan City Mall selama periode April – Juni 2018. Foto : HPM
autonesian.com – Hari ini PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan Honda Gallery pertama di dunia yang hadir di Senayan City Mall, Jakarta Pusat. Galeri ini merupakan perwujudan filosofi “The Power of Dreams” dari Honda dengan menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Acara peresmian Honda Gallery dihadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor, Benawati Abas, Senior Vice President PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dan Shigeto Kimura selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor.

“Apa yang kami tampilkan di Honda Gallery merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda, karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor menambahkan, “Honda berusaha untuk menyenangkan masyarakat Indonesia melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir disini.”

Di dalam Honda Gallery, pengunjung dapat melihat berbagai pencapaian teknologi Honda melalui display dan peraga yang terdiri dari Special Display yang menampilkan model spercial dari produk-produk terdepan Honda, seperti Honda NSX, Civic Type R, RC213V-S.

Baca Juga :  Ribuan Komunitas Saksikan CBR250RR Premiere Night

Selanjutnya juga turut dilengkapi dengan Honda UNI- CUB β yang merupakan penyempurnaan dari UNI-CUB versi terdahulu untuk menciptakan perangkat mobilitas yang dapat digunakan oleh lebih banyak orang.

UNI- CUB β yang berfungsi sebagai alat mobilitas pribadi yang memiliki fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang yang direpresentasikan melalui penelitian dan pengembangan ASIMO.

Dan Interactive wall yang berisi segala informasi meliputi produk-produk Honda dari tampilan hingga penghargaan dan validasi produk yang dimiliki oleh masing-masing produk Honda. Galeri ini berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall seluas 237,8 m2. Honda Gallery dapat dikunjungi oleh masyarakat Indonesia selama periode April – Juni 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here