Tokyo Auto Salon, Ajang Modifikasi Internasional Resmi Digelar

0
Ajang modifikasi mobil Tokyo Auto Salon 2020
Tokyo Auto Salon 2020. Foto : TASA

Autonesian.com – Tokyo Auto Salon 2020 ajang modifikasi berskala Internasional yang digelar setiap tahunnya resmi digelar pada Jumat (10/01/200) hingga Minggu (12/01/2020), dengan menempati MAKUHARI MESSE International Convention Complex.

Selain menghadirkan deretan mobil-mobil kustom, Tokyo Auto Salon sendiri diresmikan pada tahun 1983 ini sendiri juga hadir dengan sejumlah produsen aftermarket khusus mobil termuka asal Jepang.

Salah satunya impotir mobil, produsen ban, suku cadang dan beragam bengkel-bengkel yang ahli dalam menunjukkan keterampilannya memodifikasi mobil-mobil serta mampu memukau para pengunjung.

Menariknya, ajang tahunan ini juga pasalnya melibatkan deretan 900 mobil yang telah dimodifikasi dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam karya modifikasi di venue yang besar.

Autonesian Youtube Channel

Tidak hanya melibatkan para modifikator dan aftermarket ternama asal Jepang, ajang modfikasi ke-38 ini juga turut dimeriahkan dengan beragam pabrikan otomotif. Salah satunya Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki dan lainnya turut memperlihatkan konsep modifikasi unik dari line up mobil mereka.

“Tokyo Auto Salon telah menikmati pertumbuhan dan diversifikasi lebih lanjut, sekarang mencapai jangkauan pengunjung yang lebih luas – dari penggemar mobil hingga penggemar kasual termasuk keluarga,” ujar pihak penyelenggara, Tokyo Auto Salon Association (TASA) melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Yamaha TMAX Kena Recall Akibat ECU dan Belt Bermasalah

Pihaknya juga menegaskan ajang ini telah memiliki lebih dari 300.000 kehadiran selama 5 tahun berturut-turut sejak 2015, di mana acara 2019 mencapai rekor tertinggi 330.666. Dan juga menghadirkan demo balap motor. , pengalaman berkendara, pelelangan mobil koleksi, dan musik live.

Ajang modifikasi Internasional ini juga dalam beberapa tahun terakhir telah diidentifikasi sebagai peluang yang signifikan oleh banyak pembuat mobil untuk mengungkap mobil baru mereka termasuk world premier konsep model sport dan juga mengumumkan kegiatan motorsport mereka untuk tahun ini dengan peluncuran mobil balap baru mereka.

“Mereka telah menjadi salah satu highlights dari pertunjukan dan tentunya menarik minat yang luar biasa. Untuk tiket Tokyo Auto Salon resmi dijual secara online sejak hari Jumat 1 November,” tegasnya.

Untuk tiket masuk ajang ini juga akan menawarkan tiket khusus yang dibundel dengan Tomica asli untuk memperingati 50 tahun Tomica yang dimana menjadi salah satu sponsor acara. Sedangkan untuk harganya saat ini dijual mulai dari 2,500 yen (Rp 314 ribu)  hingga 3,500 yen atau sekitar Rp 439 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here