All-New Honda CB150 Verza Resmi Dirilis

All-New Honda CB150 Verza
All-New Honda CB150 Verza. Foto : AHM
autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menawarkan motor naked sport yang hadir berpenampilan baru dengan resmi meluncurkan All-New Honda CB150 Verza melalui konsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/18).

Sementara masalah performa, All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dan mampu mengkonsumsi 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Indonesia, AHM mengembangkan All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” ujar Toshiyuki Inuma.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Kembali Lanjutkan Komitmen Sebagai Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Dan menjadi model generasi kedua yang diklaim memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik dipasarkan dengan harga OTR Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.

Selain itu, AHM juga telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000. Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga Rp330.000

Baca Juga :  New BMW R 1250 RT Kini Disuntik Fitur Berlimpah

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Unboxing Kawasaki H2 Carbon indonesia

Edisi Terbatas, Satu Unit Kawasaki H2 Carbon Ada di Indonesia

Next Article
New Toyota Yaris TYCI

Baru Meluncur, TYCI Langsung Kupas Tuntas New Toyota Yaris

Related Posts