Strategi Baru, Mercedes-Benz Umum Gabungkan Bisnis Kendaraan Niaga

Mercedes-Benz Pabrik Wanaherang
Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Foto : Ist

autonesian.com – Seiringnya keberhasilan di tahun 2017, Mercedes-Benz secara resmi mengumumkan strategi baru operasionalnya di Indonesia dengan menggabungkan bisnis kendaraan niaganya yang terdiri dari Daimler Trucks dan Bus ke dalam perusahaan baru PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Melalui strateginya, bagi pabrikan Jerman ini akan lebih focus dalam bisnis kendaraan niaga di Indonesia serta mempercepat proses pengambilan keputusan, dan menjadi lebih fleksibel dalam memenuhi permintaan pelanggan. Sebagai bagian dari strategi baru ini, Markus Villinger diangkat sebagai President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

“Sejak 1950, Mercedes-Benz selalu berkomitmen terhadap Indonesia dengan produk-produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pengembangan ekonomi negara ini. Strategi ini merupakan pembuktian lebih lanjut dari komitmen tersebut dan adalah sebuah langkah penting untuk menunjukkan dedikasi berkelanjutan kami bagi para pelanggan di Indonesia,” ujar Markus Villinger.

Baca Juga :  Ini Dia 5 Pemenang Datsun Rising Challenge 2

Mercedes-Benz

Salah satu keberhasilan di tahun 2017 termasuk investasi signifikan di pabrik Wanaherang dan peluncuran lini produk Axor yang dirakit secara lokal, yang juga sudah diperlihatkan di beberapa pameran seperti Mining Indonesia 2017 dan Konstruksi Indonesia 2017. Selain itu, produk-produk kendaraan niaga lainnya seperti truk Actros dan bus juga mencapai titik penjualan terbaik di Indonesia tahun lalu.

“2017 merupakan tahun yang luar biasa bagi kami, ditandai oleh berbagai titik balik dan pencapaian dalam hal bisnis dan kepuasan pelanggan. Ini membuktikan Mercedes-Benz menawarkan kualitas terbaik dalam kelas kendaraan niaga, didukung kinerja mesin bermutu, keamanan terjamin, kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan, serta customer service yang dapat diandalkan.”

Baca Juga :  Dilelang, LaFerrari Special Terjual Rp. 94 Miliar

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia bertujuan untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi di tahun 2018, dengan memperkenalkan lebih banyak lagi inisiatif menarik dan produk-produk kendaraan niaga bagi para pelanggan. Melalui program customer service yang sudah terkenal juga akan diperkuat melalui program-program menarik untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All-New Mitsubishi Eclipse Cross

Safety All-New Mitsubishi Eclipse Cross Sabet 5 Bintang Asean NCAP

Next Article

Juara Dunia Superbike, Jonathan Rea Jajal All-New Kawasaki Ninja 250 di Sentul

Related Posts