Mercedes-Benz Axor 2528 R Terbaru Hadir di GIICOMVEC

0
Mercedes-Benz Axor 2528 R di GIICOMVEC 2018
Mercedes-Benz Axor 2528 R. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang GIICOMVEC 2018, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia meluncurkan truk Mercedes-Benz Axor 2528 R baru dan dirakit secara lokal di Wanaherang oleh tangan-tangan Indonesia.

Markus Villinger, President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, mengatakan, “Perkembangan positif pasar logistik di Indonesia ditunjukkan dengan semakin bertambahnya daftar pelanggan kami di industri logistik, yang beberapa diantaranya merupakan perusahaan logistik terbesar di Indonesia.”

Axor 2528 R memiliki kelebihan dalam hal performa, torsi yang maksimal, kapasitas tangki bahan bakar serta keunggulan lainnya yang mendukung bisnis logistik. Selain itu, seluruh lini produk Axor dominan dalam hal daya tahan dengan direct injection unitized pump, RPM mesin yang rendah pada kecepatan tinggi serta kombinasi lampu LED pada bagian belakang.

Pada aspek keamanan, Axor dilengkapi dengan fitur LED daytime running light, Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve engine brake dan didukung powertrain Axor didesain oleh teknisi Mercedes-Benz di Jerman.

Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan pelanggan Mercedes-Benz yang luar biasa, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.

Baca Juga :  Manfaatkan Booking Service, Wahana Honda Berikan Diskon 30%

“Hal ini yang menjadi alasan kami meluncurkan Axor 2528 R rakitan lokal, truk yang handal dan sesuai dengan kebutuhan industri komersial untuk mengangkut barang dagangan, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui sektor logistik,” tutup Markus Villinger.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here