Hari Konsumen, Pelanggan Adira Insurance Sambangi Kantor Pusat di Jakarta

0
Adira Insurance Hari konsumen Nasional 2019
(Ki-Ka) Bpk Habib Mohamad – Pelanggan Ritel Adira Insurance menerima apresiasi dari Bpk Julian Noor selaku Chief Executive Officer Adira Insurance dalam rangka memperingati Customer Day 2019. Foto : dok. Ist

Autonesian.com – Dalam rangka memperingati Customer Day pada 4 September 2019, Adira Insurance menggelar acara dengan mengundang langsung pelanggan-pelanggan terpilih untuk hadir dalam acara Exclusive Gathering Talk Active with BOD.

Pelanggan-pelanggan ini dipilih karena telah menjadi pelanggan yang loyal dengan Adira Insurance. Rata-rata mereka semua sudah menjadi Pelanggan setia yang lebih dari 5 tahun dan memiliki polis lebih dari 3.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, menegaskan “Kunci untuk merebut pasar adalah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena Perusahaan yakin, Pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap kami.”

“Oleh sebab itu, kami mengundang Pelanggan untuk langsung mendapatkan pelayanan terbaik kami dengan mengundang mereka untuk hadir ke kantor pusat Adira Insurance. Tentu saja hal ini ditujukan juga sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya bersama Adira Insurance,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama di hari Konsumen tersebut, pihaknya juga turut memberikan asuransi berdarah dan typus secara gratis bagi seluruh konsumen setianya yang hadir di kantor pusat Adira Insurance di Jakarta.

“Kami akan membagikan asuransi ini untuk pelanggan yang berulang tahun tepat di hari pelanggan. Selain itu, khusus bagi pelanggan yang membeli asuransi apapun melalui website www.asuransiadira.com akan mendapatkan langsung asuransi demam berdarah atau typus secara gratis,” ungkap Julian

Baca Juga :  Mini Autocillin Garage, Siap Layani Perbaikan Kendaraan di daerah Pelosok

Asuransi ini memberikan perlindungan bagi Pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Dengan memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun Pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

Senada dengan hal tersebut, berbagai inovasi telah diciptakan Adira Insurance untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan. Tentunya Pelanggan ingin sesuatu yang simpel dan praktis, berangkat dari hal tersebut serta menciptakan berbagai produk dan layanan yang berbasis teknologi.

“Karena mau bagaimanapun teknologi memudahkan segalanya terutama dalam hal pelayanan. Kami telah melakukan transformasi pelayanan digital dari hulu ke hilir, mulai dari digitalisasi bisnis proses khususnya untuk pengajuan klaim,” ungkap Julian.

Pelayanan berbasis teknologi dengan memberikan experience terbaik bagi pelanggan dan pihaknya ciptakan dari proses pelaporan klaim. Autocilllin Mobile Claim (AMC) merupakan aplikasi klaim pertama di Indonesia untuk asuransi kendaraan mobil.

AMC ini diciptakan untuk memberikan experience terbaik kepada pelanggan. Pelanggan cukup mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan serta upload foto kerusakan kendaraan di aplikasi tersebut.

“Dengan AMC, Pelanggan dapat dengan mudah mengakses smartphone nya untuk urusan klaim. Klaim bisa semudah #1JariBeres dengan Autocillin. Dan kami melakukan ini semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan yang ingin serba mudah dan cepat,” tutup Julian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here