Pesaing Mitsubishi L300, Isuzu Traga Resmi Meluncur di Indonesia

Isuzu Traga
Isuzu Traga dijual dengan harga Rp. 190 Juta (OTR Jakarta). Foto : Tri
autonesian.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali meluncurkan model terbaru dengan memperkenalkan pesaing Mitsubishi L300 di segmen kendaraan komersial, yakni Isuzu Traga yang diluncurkan secara world premiere di Jakarta, Senin (23/04/18).

Produk cab over Medium Pick up yang di develop di Indonesia diklaim sebagai model pickup yang memiliki lebih luas daripada model kompetitornya dan juga bisa diaplikasikan open cargo dan box serta menawarkan efiesiensi terhadap bahan bakar.

Isuzu Traga yang bersaing dengan L300 ini mengandalkan mesin yang sama digunakan oleh Isuzu Panther berkode 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga 80 PS dan torsi 19,5 kgm dengan transmisi 5-percepatan.

Selain itu Traga yang menawarkan dimensi panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2 ini menawarkan ruang kabin yang dilengkapi dengan blower, system audio, serta instrument panel digital yang dikombinasikan oleh analog cluster.

Baca Juga :  Touring JNC Kedatangan Tamu Istimewa

Isuzu Traga

“Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesiaā€¯ ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Dan untuk masalah harga, Isuzu Traga yang diproduksi di Indonesia ini resmi dijual dengan harga Rp. 190 Juta (on the road Jakarta). Selain itu juga, pihak Isuzu pun telah menargetkan penjualan sampai akhir tahun sebanyak 3.000 unit dan juga memperkuat jaringan after sales nya untuk memudahkan customer.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
D'Masiv Band meriahkan booth Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Akhir Pekan IIMS 2018 Dipadati Para Pengunjung dan Band-Band Ternama

Next Article
Mercedes-Benz EQ Power

Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Curi Perhatian di IIMS 2018

Related Posts