Ramaikan GIICOMVEC, Truk Baru Mercedes-Benz Siap Diluncurkan

0
Mercedes-Benz Pabrik Wanaherang
Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Foto : Ist
autonesian.com – Melalui kendaraan komersialnya, Mercedes-Benz secara resmi keikutsertaannya dalam pagelaran pertama Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC), yang akan diselenggarakan dari tanggal 1 sampai 4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center.

Diwakili oleh agen penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz, PT. Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), Mercedes-Benz Indonesia akan membawa truk dan busnya ke acara tersebut.

Menanggapi pengumuman ini, Markus Villinger berkomentar, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi untuk pertama kalinya di pameran Gaikindo, yang kami percaya akan menghadirkan wadah yang sesuai bagi kami untuk bertemu dengan pemangku kepentingan yang tepat dan membangun strategi yang efektif untuk mengembangkan pasar kendaraan komersial kami di Indonesia.”

DCVI akan menunjukkan komitmennya kepada Indonesia dengan menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan pembangunan ekonomi negara. Peluncuran truk baru dan talkshow interaktif dengan beberapa ahli di industri kendaraan komersial menjadi beberapa sorotan yang akan dihadirkan DCVI di GIICOMVEC.

Baca Juga :  Para Pemenang Anugerah Jurnalistik Pertamina Resmi Diumumkan

Menempati booth seluas 621 meter persegi yang terletak di Aula B1, DCVI akan memamerkan truk Axor dan Actros serta sasis bus. Selain di area dalam, truk Axor dan sasis bus asal pabrikan Jerman ini juga akan dipajang untuk pengunjung di area outdoor.

Autonesian Youtube Channel

Sebagai pelayanan untuk pelanggan beserta keluarganya, DCVI akan menghadirkan pojok anak-anak untuk menghibur para pengunjung muda, sementara orang tua mereka dapat melihat-lihat kendaraan yang dipajang. Lebih lengkapnya lagi, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan musik live.

“Tujuan dari partisipasi kami dalam acara ini bukan hanya untuk memamerkan truk dan bus, tapi juga untuk menyajikan teknologi dan solusi untuk bisnis pelanggan komersial di Indonesia,” pungkas Villinger.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here