Kemeriahan Membuka Resminya Ajang Parjo 2018

Suasana Kemeriahan Bukalapak X PARJO #7 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur
Suasana Kemeriahan Bukalapak X PARJO #7 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur. Foto : Tri
autonesian.com – Ajang pameran tahunan Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) akhirnya secara resmi digelar dengan kembali menempati area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (7-8/04/18).
Seperti tahun sebelumnya, Parjo yang telah memasuki tahun ke 7 yang digelar oleh Kawan Parjo selalu mengemas acara dengan konsep menggabungkan unsur Otomotif, Gaya Hidup, Komunitas dan Hiburan.

“Parjo selalu hadir untuk mengakomodir para penggemar dunia otomotif baik roda empat maupun roda dua,” ujar Founder Kawan Parjo (Parjo), Agus Riyanto yang dipanggil akrabnya Gusno di Jakarta, Sabtu (07/04/18).

Dan tahun ini, melalui nama Bukalapak X PARJO tidak kurang 300 peserta menjadi magnet pengunjung dengan sajian yang lebih menarik dan menghibur. Salah satunya tenant-tenant yang menjajaki Part & Aksesoris, After market, Printilan Part Seken, Bursa Mobil-Motor Retro Klasik, Helmet & Pelumas.

Tidak ketinggalan, tenant Distro atau Clothing bertema otomotif, Scooter /Vespa Shop, Kastem/Modifikasi Shop, Vintage Market, Retro Car Part & accessories, 4×4 Aksesoris & Part, Motorcycle & Car Care juga turut memeriahakan ajang yang digelar selama dua hari ini.

Sementara di Lifestyle, para pengunjung juga dimanjakan melalui Barber War, Jakarta Night Ride, G-TowerChallenge, Sneakers & Clothing, Ngenteng Plat, Anak Santa [Santa Flea Market], Tattoo War, Body Suspension, Coffee Corner, Graffiti, Lettering & Pinstripe.

Baca Juga :  Wuling Akhirnya Rilis Nama SUV Pertamanya di Indonesia

Dan dihiburan, Parjo juga turut menyuguhkan hiburan dalam kemeriahaan dengan menghadirkan band-band ternama. Salah satunya Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Budi Cilok, Denny Frust, D’Jenks, Paper Gangster, Highmoon, DJ Ampuh, The Riot Cub, Crazy Fool, Brigade 07, Uncle J, Si Bego Band, Jentre, Borock N Roll, The Pandan Wangi, Karon N Roll, Cek Baby Cek.

Ajang yang digelar selama dua hari ini juga tidak ketinggalan juga turut dimeriahkan oleh para komunitas mobil maupun motor dari berbagai aliran hingga berbagai aktifitas lainnya, seperti Smilling Riding, Unity Fun Scooter Rally, Graffiti, Barber War,  JPX Stunt Ride Competition dan masih banyak lagi.

“Setiap tahunnya Parjo selalu mengalami peningkatan pengunjung dan untuk tahun ini, kami menargetkan setidaknya akan hadir 30 ribu pengunjung disini,” tegas Gusno.

Dan sementara untuk masalah harga tiket masuk, ajang otomotif ini yang digelar pada pada 7-8 April 2018. Para pengunjung bisa membeli tiket secara online di Bukalapak sebesar Rp. 27.500 dan juga on the spot dijual dengan harga Rp 35.000.

Baca Juga :

Total
16
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Astra International dan Palang Merah Indonesia

Astra International Resmi Donasikan 10 Truk Tangki Air Kepada PMI

Next Article
(kiri-kanan) Dragster Robert J Paul, M.Sc bersama Christoper Sada selaku Marketing Director PT Autochem Industry, pebalap Rama SB, Taqwa SS selaku kepala tim Autochem Racing dan pebalap Fitra Eri foto bersama di depan mobil andalan balapnya, yakni Holden Torana 1974

Autochem Racing Siap Kembali Pecahkan Rekor Drag Race

Related Posts