Tidak Hanya Mobil dan Motor, Ada Mesin Kapal di GIIAS 2017

0
Suzuki Perkenalkan mesin obm di GIIAS 2017
Suzuki Perkenalkan mesin obm di GIIAS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Tidak hanya menghadirkan kendaran terbaru baik roda empat maupun roda dua, diam-diam ajang GIIAS 2017 juga hadir mesin tempel kapal yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai distributor resmi Suzuki Outboard Motor (OBM).

Kehadiran Suzuki OBM 4-Tak berteknologi injeksi berkode DF300AP dan DF 350 yang hadir di dalam area booth Suzuki berlokasi di Hall 8B, ICE, BSD, Serpong turut menemani seluruh jajaran produk unggulan Suzuki terutama kendaraan roda empat terbarunya Suzuki, yakni Suzuki Baleno.

Sebagai mesin OBM terbaru, Suzuki OBM mempercayai mesin ini tidak hanya menawarkan tenaga besar, efisiensi bahan bakar dan menjadi solusi ramah lingkungan khususnya menjaga ekosistem laut. Dan didukung pelayanan aftersales melalui jaringan OBM yang telah tersedia di berbagai wilayah dan juga bisa dipesan melalui jaringan Suzuki Indonesia.

“Di Indonesia hampir 90% kapal masih menggunakan mesin OBM 2-tak dan juga kurang ramah lingkungan, maka dari itu kami memperkenalkan mesin 4-tak yang hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan,” ujar Leo Widjaya, Assistant to Department Head Suzuki OBM di keramaian booth Suzuki di GIIAS 2017.

Baca Juga :  Audioworkshop Luncurkan Peredam dan Kabel Audio Baru

“Selain efiesien bahan bakar, mesin DF300AP memiliki fitur Suzuki Precision Control, sebuah sistem kontrol computer-based drive-by-wire, sehingga pengoperasian mesin lebih mudah, kontrol cepat dan tepat serta perpindahan gigi yang halus. Sementara DF350 menawarkan tenaga terbesar dikelasnya yang dikembangkan selama tiga tahun oleh Suzuki,” tambah Leo.

Autonesian Youtube Channel

Sekedar informasi, Suzuki OBM telah hadir di Indonesia sejak 1994 dan telah dipercayai sebagai andalan para nelayan Indonesia serta telah menjangkau berbagai kepulauan di seluruh Indonesia. Dan juga telah mendukung kerja pemerintah, salah satunya telah terdaftar sejak tahun lalu dalam e-katalog LKPP guna mendukung pemenuhan kebutuhan mesin tempel oleh pemerintah.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here