Manfaatkan GIICOMVEC, Enam APM Hadirkan Produk-produk Unggulan

0
Suasana area pameran GIICOMVEC 2018
Suasana area pameran GIICOMVEC 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Pameran kendaraan komersial yang bertajuk GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 secara resmi telah dibuka sejak hari Kamis, 1 hingga 4 Maret 2018.

Pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial ini mendapatkan dukungan yang kuat dari pelaku industri dengan menjadikan GIICOMVEC sebagai ajang untuk meluncurkan produk baru dan memberikan update mengenai teknologi yang digunakan pada kendaraan komersial.

Dari keseluruhan 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial, enam diantaranya memanfaatkan ajang GIICOMVEC untuk meluncurkan produk baru. Keenam APM tersebut adalah Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki, Volvo, dan Mitsubishi Fuso.

Salah satunya Isuzu resmi meluncurkan truk New Isuzu Giga sebagai line up baru di kelas Medium Duty Truck dan Suzuki meluncurkan versi facelift dari Mega Carry pickup yang menjadi salah satu model terlaris dan telah terjual lebih dari 1 juta unit.

GIICOMVEC 2018 juga dimanfaatkan oleh Mercedes-Benz untuk memperkenalkan produk truk terbarunya, seri Axor 2528 R. Dan merek truk IVECO yang merupakan spesialis truk kelas berat (heavy truck) juga meluncurkan produk baru.

Tak ketinggalan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia turut berpartisipasi di GIICOMVEC 2018 dengan mengusung empat truk baru seri Fighter, yang merupakan line-up Medium Duty Truck (MDT).

Baca Juga :  Koenigsegg Siap Racik Mesin Baru untuk Kalahkan Tesla Roadster

Ajang GIICOMVEC 2018 juga menjadi momentum bagi Volvo untuk merayakan distribusi 1.000 model truk FH16 di Indonesia dan juga merayakan kali pertama model bus B11R dipercaya sebagai sebagai armada untuk bus TransJakarta.

Selain produk unggulan yang diluncurkan masiing-masing APM, pameran ini juga turut dimeriahkan lima industri karoseri Tanah Air. Diantaranya Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, Trubo Engineering.

Dan juga produk pendukung unggulan lainnya, seperti ADR Group, Alcoa wheel, Astra otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here