Brisk Copper Racing, Busi Andalan Racing dan Harian Resmi Dirilis

Busi Brisk Cooper Racing
Busi Brisk Cooper Racing. Foto : Tri
autonesian.com – Menjelang penutupan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Brisk Busi Indonesia selain menghadirkan produk busi unggulannya. Kini produk asal Ceko ini kembali resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni Brisk Copper Racing

Dengan peluncuran produk terbarunya, Brisk meyakini bahwa busi yang memiliki berbagai keunggulan hadir guna menjawab tantangan para pecinta performa tinggi maupun untuk penggunaan harian.

Salah satu keunggulan busi Brisk adalah penggunaan material yang diklaim mampu memberikan performa lebih baik dan juga menggunakan Tembaga (Copper) serta silver yang dianggap lebih baik dari kompetitornya. Pihaknya mengatakan bahwa produk Brisk lebih bagus daripada busi iridum yang banyak beredar di pasaran.

Busi Brisk Cooper Racing

“Copper racing bisa dipakai untuk berkendara harian maupun balap, keungulan dari busi ini terletak pada elektroda dan komponen yang terbuat dari bahan tembaga,” ujar Jason Muliadi, country manager PT Brisk Busi Indonesia disela-sela kemeriahan IIMS 2018.

Baca Juga :  Suzuki IGNIS Menggoda di IIMS 2017

Selain itu, busi brisk Copper racing yang resmi dijual dengan harga Rp 50 ribu untuk sepeda motor dan Rp. 60 ribu khusus mobil ini juga dipercayai memiliki durasi umur pemakaian yang lebih panjangg dengan mencapai hingga 40 ribu KM.

“Kelebihanya terutama adalah membuat pengapian lebih konstan dan menghasilkan bunga api lebih baik sehingga membuat efisiensi bahan bakar tenaga lebih meningkat serta umur pemakaian yang panjang,” tegas Jason.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Usher Honda Prospect Motor (HPM) di IIMS 2018

[Galeri Foto] Para Wajah Mempesona Sepanjang IIMS 2018

Next Article
MBTech Auto Combat Medan 2018

MBTech Auto Combat 2018 Kembali Panaskan Modifikator Asal Kota Medan

Related Posts