Subaru Ajak Puluhan Pengguna BRZ di Safety Driving Course

Subaru BRZ Safety Driving Course
Subaru BRZ Safety Driving Course. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di jalan, membuat Subaru Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk Subaru BRZ Safety Driving Course.

Kegiatan Subaru BRZ Safety Driving Course bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk mempelajari teori serta praktik teknik berkendara khususnya kendaraan penggerak roda belakang (rear wheel drive RWD).

Program edukasi keselamatan berkendara ini sejalan dengan misi Subaru Corporation Japan untuk mewujudkan “Zero fatal traffic accidents by 2030”, dimana pihaknya terus mengembangkan rancang bangun, teknologi, hingga kegiatan edukasi keselamatan mengemudi secara berkelanjutan.

Berkolaborasi dengan sekolah drift pertama di Indonesia, J99XAR Drift Academy, acara ini diselenggarakan di J99 Maxx Drift Circuit dan diikuti oleh para pelanggan Subaru BRZ dan komunitas penggemar Subaru di Indonesia.

Baca Juga :  Toyota Innova 2KD dan Subaru Forester Siap Dijadikan Supergiveway di OLX Autos IMX 2022

“Subaru Indonesia sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini bersama J99XAR dengan para pemilik Subaru BRZ dan komunitas penggemar Subaru,” ungkap Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Subaru BRZ Safety Driving Course

Arie juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan teori dan pengalaman yang bermanfaat, serta meningkatkan akan kesadaran kita terkait pentingnya berkendara secara aman.

“Secara khusus kami berharap para pengguna Subaru BRZ dapat memahami dan memaksimalkan potensi kendaraannya, sehingga mengurangi resiko berkendara di kondisi apapun”, ujarnya.

Safety adalah DNA dari Subaru dan “Zero fatal traffic accidents by 2030” adalah misi Subaru Corporation Japan untuk memastikan jalan raya yang lebih ramah untuk pejalan kaki, pesepeda, anak kecil, dan orang tua.

Baca Juga :  Nissan Kembali Tingkatkan Kepuasaan Pelanggan di Indonesia

Jejak fokus keselamatan berkendara oleh Subaru sudah dimulai sejak tahun 1960 dimana Subaru 360 adalah salah satunya kendaraan produksi massal yang mengikuti uji tabrak, hingga tampil sebagai brand Jepang pertama yang mendapatkan hasil crash test bintang 5 ANCAP di tahun 2003.

Di Indonesia sendiri edukasi terhadap keselamatan berkendara diwujudkan melalui program edukasi Subaru BRZ Safety Driving Course yang bekerja sama dengan J99XAR Drift Academy yang memiliki keahlian dalam mengontrol kendaraan dengan penggerak roda belakang dan melahirkan drifter yang berkompetisi di kejuaran nasional drifting tanah air.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer MForce Ciledug Jakarta

Tegaskan Kehadirannya, MForce Indonesia Resmikan Dealer di Kawasan Ciledug

Next Article
All New Toyota Yaris Cross hybrid

All New Toyota Yaris Cross Resmi Diperkenalkan Secara Global

Related Posts