MBTech Auto Combat 2018 Kembali Panaskan Modifikator Asal Kota Medan

0
MBTech Auto Combat Medan 2018
MBTech Auto Combat Medan 2018. Foto : Indra
autonesian.com – Sempat lama absennya beberapa real contest selama ini menjadi alasan yang kuat bagi MBTech Synthetic Leather bersama dengan Qube production mengadakan MBTech Auto Combat 2018 di 4 kota di indonesia.

Ajang modifikasi yang berkonsep khusus ini juga untuk mengobati rasa rindu para modifikator dan pengunjung asal kota Medan. Selain itu acara ini telah mengaplikasikan berbagai penyempurnaan dalam regulasi, hingga melibatkan juri-juri nasional yang sudah bersertifikasi.

Kota Medan yang pernah menjadi salah satu kiblat modifikasi di indonesia menjadi kota seri pembuka untuk acara MBTech Auto Combat 2018 yang bertema “Reborn Of The Real Contest”. Bertempat di Hermes Place Polonia Medan pada tanggal 28-29 April 2018. Lalu seri selanjutnya akan di gelar di 3 kota lainnya yaitu Pekanbaru, Palembang, dan Makasar.

Hadirnya MBTech Auto Combat 2018 diharapkan dapat menjadi kebangkitan modifikasi di kota Medan, sehingga dapat kembali menjadi salah satu kiblat modifikasi di indonesia. Dan juga diharapkan dapat menjadi suatu wadah perkumpulan bagi pelaku dan penghobi modifikasi otomotif dari segala aspeknya.

Baca Juga :  Lebih 3000 Mobil Ikut Meriahkan Honda Fastival 2018
Autonesian Youtube Channel

Selain itu juga ajang yang digelar dikota 4 besar ini juga, MBTech Auto Combat diharapkan mampu membantu memajukan industri otomotif indonesia khususnya untuk dunia modifikasi tanah air.

Dalam MBTech Auto Combat 2018 di Kota Medan yang menghadirkan total kategori sebanyak 167 kategori, Autopilot berhasil menyapu bersih penghargaan KING nominasi, di antaranya Finest Car Show ( king ) di raih oleh Angga – Auto Pilot, King Nominee 1 di raih oleh Henry – Auto Pilot. King Nominee 2 di raih oleh Deddy – Auto Pilot.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here