Deretan Produk Knalpot Akrapovic Meriahkan IIMS 2018

0
Jajaran produk knalpot Akrapovic hadir dikemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018
Jajaran produk knalpot Akrapovic hadir dikemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto : Evan
autonesian.com – Akrapovic melalui distributor resminya, yakni Sphinx Motorsport kembali memeriahkan ajang pameran bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan menghadirkan ragam produk knalpot terbarunya di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam kesempatan pameran IIMS 2018 yang berlangsung selama 10 hari, pabrikan knalpot asal Slovenia yang menawarkan beberapa produk pendongkrak performa kendaraan khususnya roda dua ini juga turut menghadirkan model knalpot khusus sepedamotor jenis sport, yakni Kawasaki Ninja 250 dan terdiri dari dua varian.

Adapun dua varian khusus Ninja 250 tersebut adalah Carbon dan Titanium, selain itu juga Sphink Motorsport turut menyediakan header untuk kedua silencer tersebut. Dan untuk masalah harga, knalpot untuk model karbon dijual dengan harga Rp. 7,8 juta.

Sementara untuk knalpot Ninja 250 model Titanium resmi dijual dengan harga Rp. 9,1 juta dan bagi konsumen yang pengen membeli headernya, Sphink Motorsport menjualnya dengan harga Rp. 5,6 juta.

Autonesian Youtube Channel

Adapun banderol yang ditawarkan untuk model karbon seharga Rp 7,8 juta, sementara pada model Titanium dilego Rp 9,1 juta dan bagi konsumen yang hendak membeli headernya dilego Rp 5,6 juta.

Baca Juga :  Honda Hadirkan Motor Konsep CB Type II

“Untuk pasar Kawasaki Ninja 250 yang terbaru sangat bagus di Indonesia. Permintaan akan produk untuk motor ini juga sangat tinggi, maka kami mempersembahkan knalpot Akrapovic terbaru khusus motorsport ini,” ucap Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport.

Brand Akrapovic sendiri telah dikenal sebagai produsen knalpot yang sangat populer di seluruh dunia, salah satunya yang selalu menjadi andalan para tim balap di kejuaraan MotoGP maupun Superbike dalam hal urusan gas buang kendaraanya.

Dan selama pameran IIMS 2018 yang berakhir pada 29 April 2018 ini, Akrapovic juga tidak hanya menghadirkan produk knalpot Kawasaki Ninja 250 serta turut memasarkan produk untuk Kawasaki Z900 RS, Yamaha T-Max DX,  Yamaha MT-09, Ducati Panigale 1189R, Yamaha X-max 250 dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here