STP Resmi Hadirkan Minyak Rem Dengan Perlindungan Ekstra

STP Brake Fluid With Activgard
STP Brake Fluid With Activgard. Foto : Tri
autonesian.com – PT Laris Chandra selaku distributor tunggal merek STP di Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya dengan memperkenalkan STP Brake Fluid With Activgard di dalam kemeriahan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018.

Minyak rem yang memiliki teknologi Activgard ini diklaim dapat melindungi sistem pengereman secara aktif melalui performa pengereman yang lebih pakem, awet, dan aman. Dan juga kompatibel dengan tipe sistem rem di semua kendaraan pabrikan Jepang dan Eropa.

Selain itu juga, minyak rem ini bersifat netral atau dapat dicampur minyak rem merek lain dengan kualifikasi DOT 3 atau DOT 4 dan kualitas yang sama. Dan melelalui Activgard, minyak rem ini juga dapat menjaga dan melindungi seal karet di sistem rem agar tidak mudah mengeras, getas dan bocor sehingga rem akan lebih awet.

Baca Juga :  BMW M4 CS Semarakan Ajang MotoGP 2017

STP Brake Fluid With Activgard

“Jika cairan lain di kendaraan seperti cairan radiator gagal menjalankan fungsinya, kita diperlihatkan warning sign pada indikator. Namun akan berbeda cerita jika minyak rem gagal menjalankan fungsinya karena keselamatan jiwa taruhannya. Karena itu penting dilakukan perawatan sistem rem dan pakai minyak rem berkualitas.” ucap Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra disela-sela peluncuran STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology.

STP Brake Fluid with Activgard Technology tersedia dalam warna cairan bening dan merah serta dikemas dalam beberapa ukuran. Untuk tipe DOT 3 terdapat kemasan ukuran 300mL, 1000mL, dan 20L. Sedangkan tipe DOT 4 terdapat kemasan ukuran 50mL dan 300mL. Produk ini tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel terdekat.

Baca Juga :  Akhirnya, FORWOT Umumkan 5 Mobil Finalis FCY 2016

Sementara untuk masalah harga, STP Brake Fluid with Activgard Technology dijual dengan harga berkisar Rp 32 ribu untuk DOT 3 berukuran 300 ml dan kemasan 1.000 ml harganya RP 98 ribu. Untuk yang DOT 4 tersedia dalam kemasan 300 yang dijual Rp. 35 ribu dan Rp. 12 ribu untuk berukuran 50 ml.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suasana Booth Toyota di IIMS 2018 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta

Toyota Tebar Diskon Gila Hingga IIMS 2018 Berakhir

Next Article
All-New Kawasaki Ninja 250 di IIMS 2018

Ada Diskon Untuk All-New Kawasaki Ninja 250 di IIMS 2018

Related Posts