Michelin Pilot Sport 4 Jadi Ban Andalan di Balap BMWCCI One Make Race 2018

0
BMWCCI One Make Race 2018
(Kanan-kiri) President Director Michelin Indonesia Fritz Mueller, Presiden BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Asido Regazzoni serta Marketing Director Michelin Indonesia Putu Yudha dan Chief Committee BMWCCI One Make Race 2018 Deffi Viergino foto bersama disela konferensi pers dukungan Michelin di ajang BMWCCI OMR 2018 di Jakarta (20/3). Foto : Tri
autonesian.com – Seri balapan BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2018 digelar untuk pertama kalinya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 24 Maret 2018. Tahun ini, balapan yang digelar dalam enam seri ini juga akan menjadi pembuktian keandalan ban Michelin Pilot Sport 4 yang baru diluncurkan tahun lalu.

Michelin menjadi official tyre bagi seluruh pebalap di ajang BMWCCI One Make Race 2018. Keterlibatan Michelin di ajang balap yang menjadi bagian Indonesia Sentul Series Motorsport (ISSOM) 2018 ini merupakan komitmen Michelin untuk menghadirkan produk yang mengutamakan standar keselamatan berkendara, khususnya di lintasan balap.

President Director Michelin Indonesia Fritz Mueller mengatakan, keterlibatan dalam ajang ini menjadi bagian dari upaya Michelin mendukung kemajuan dunia otomotif nasional. Dengan ini, Michelin berkomitmen untuk terus melakukan inovasi di seluruh area yang mampu meningkatkan performa berkendara di segala medan.

“Michelin sebagai produsen ban dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya bangga menjadi bagian dari kejuaraan balap BMWCCI One Make Race 2018. Dengan penggunaan ban Michelin, kami optimistis para pebalap akan mendapatkan kepuasan berkendara yang optimal di segala medan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan untuk mencapai performa dan hasil terbaik,” ujar Fritz di Jakarta.

Pada balapan tahun ini, ban Michelin Pilot Sport 4 akan digunakan pada mobil BMW 3 series E36 M43 dan M42 yang akan berlaga di enam seri balapan yang berlangsung hingga Desember 2018 mendatang.

Ban Michelin Pilot Sport 4 yang didukung dengan fitur-fitur terbaik yang mampu mendukung performa para pebalap. Fitur tersebut mengadaptasi teknologi yang digunakan pada ajang balap Formula E yang mengutamakan performa dan akselerasi terbaik.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Asido Regazzoni mengatakan, BMWCCI sebagai klub yang memiliki keanggotaan resmi di BMW Clubs International Organization mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Michelin Indonesia.

“Dukungan Michelin Indonesia ini sangat besar artinya bagi kegiatan balap yang digelar BMWCCI. Kami optimistis dengan kualitas ban Michelin, ajang balapan ini akan semakin kompetitif dan menarik dengan mengedepankan faktor keselamatan,” ujar Asido.

BMWCCI OMR 2018 diselenggarakan dengan melibatkan para anggota yang terdaftar secara resmi di BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI). Mereka akan berkompetisi selama enam seri untuk memperebutkan gelar juara umum. Hingga mendekati pelaksanaan seri pertama, ajang ini diikuti oleh 12 pebalap yang akan beradu di tiga kelas yakni seeded, non seeded, dan pemula.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here