Koloborasi Panas, Antangin Bersama Federal Oil Tembus Moto2 2018

Antangin Federal Oil Gresini Moto2
Antangin dan Federal Oil Resmi Bekerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2. Foto : Ist
autonesian.com – Mengusung semangat mengangkat nama Indonesia di mata dunia, Deltomed Laboratories melalui merek andalan Antangin secara resmi mengumumkan partisipasinya dalam ajang balap motor paling bergengsi di kancah internasional, yakni Moto2 di musim 2018 dengan memberikan dukungan penuh terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2.

Melalui kolaborasi bersama Federal Oil serta kehadiran Antangin di dunia balap Moto2 merupakan salah satu respon tingginya para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun.

Dukungan Antangin dan Federal Oil terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 akan terlihat dengan terpasangnya logo Antangin dan Federal Oil di motor balap Kalex Moto2 yang akan digunakan oleh Jorge Navarro, serta seragam dan kendaraan tim.

Baca Juga :  Hari ini CustoMaxi Sambangi Pengguna MAXI Yamaha di Sulawesi

Tim yang diperkuat oleh pembalap muda asal Spanyol, Jorge Navarro, akan bertarung di sirkuit Losail Qatar pada 18 Maret 2018. Ajang balap Moto2 musim 2018 ini akan dijalankan di 19 sirkuit yang tersebar di 15 negara.

Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengungkapkan, “Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga mengikutsertakan Indonesia di ajang internasional Moto2 bersama dengan Federal Oil.”

Ditambahkan oleh Mulyo melalui kerjasama ini, ingin mengangkat kearifan lokal Indonesia dan kekayaan alamnya yang diproses secara modern dan menghasilkan Antangin sebagai produk herbal dengan komposisi dan kualitas terbaik.

Menanggapi koloborasi kerjasama ini, Carlo Merlini, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing mengatakan, “Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil Indonesia. Dukungan dua brand lokal Indonesia ini tentunya menyuntikkan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan piala dunia Moto2.”

Baca Juga :  Suzuki GSX-R150 Kini Punya Pilihan Fitur Keamanan Baru

Senada dengan Merlini, Patrick Adhiatmaja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) juga mengungkapkan,“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional”.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Viar Owner Cross Latihan Bersama

Edukasi Pengguna Motor Trail, Viar Owner Cross Gelar Latber

Next Article
Lexus RX 350L, lexus indonesia

Luxury Crossover SUV Lexus RX 350L Resmi Meluncur

Related Posts