Astra Motor Racing Team Optimis di Musim Balap 2018

0
Para Pebalap Astra Motor Racing Team di Musim 2018
Para Pebalap Astra Motor Racing Team di Musim 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Mulai masuk musim balap tahun 2018, Astra Motor Racing Team (ART) secara resmi mengumumkan komposisi pembalapnya untuk arungi berbagai kompetisi teratas balap motor di Indonesia. Berisikan talenta muda, berbakat, dan berpengalaman, ada 15 pembalap yang akan berlaga di dalam naungan bendera ART.

Team Manager ART Lo Sie Nyuk mengatakan bahwa di tahun 2018, ART akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balapan yang dilakoni. ART menjadi salah satu tim balap dengan jumlah pembalap terbanyak di dunia balap nasional.

“Kami sangat serius hadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2018. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” lanjut Lo Sie Nyuk melalui keterangan resminya.

Pada tahun 2018, ART akan membagi fokusnya kedalam tiga region yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Kalimantan Barat yang akan mengikuti serangkaian kompetisi. ART Jakarta akan fokus berlaga pada kejurnas Indospeed Race Series, dan satu seri Asian Road Racing Championship sebagai wildcard pada seri Indonesia.

Sedangkan ART Yogyakarta dan ART Kalimantan Barat akan fokus berlaga pada kejuaraan Motorprix di regionnya masing-masing. Namun, keduanya juga berlaga pada kejurnas Indospeed Race Series 2018, sehingga pada tahun ini seluruh tim ART akan meramaikan kejurnas IRS untuk kelas Sport 150 dan Sport 250.

Baca Juga :  108 Modifikator Rebutkan 150 Kategori IAM MBtech di Kota Medan

Sedikit kejutan pada tahun 2018, Lo Sie Nyuk juga mengumumkan bahwa salah satu tim racing terkuat di tanah air Trijaya Racing akan bergabung di dalam skuad Astra Motor Racing Team. Dipimpin oleh Rudi Hadinata dan Haris Sakti Mletis, Lo Sie Nyuk optimis Trijaya Racing akan berbicara lebih dibawah naungan tim ART Yogyakarta.

“Ini bukti keseriusan kami pada dunia balap. Tahun ini Trijaya Racing bergabung kedalam ART Yogyakarta. Amunisi baru untuk menghadapi berbagai kejurnas balap tahun ini,” tambah Lo Sie Nyuk.

Tahun 2018 juga akan menjadi tahun ke-6 ART berkancah pada dunia balap nasional. Di tahun keenam ini, ART ingin menunjukkan konsistensi, serta semangat untuk memberikan sumbangsih pada olahraga balap motor di Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here