Shell Spirax S5 ATF X, Oli Transmisi Baru Resmi Dijual

Shell Spirax S5 ATF X
Shell Spirax S5 ATF X. Foto : Tri
autonesian.com – Mendominasinya penggunaan kendaraan bertramisi otomatis di Indonesia, PT Shell Indonesia melalui Shell Lubricants secara resmi meluncurkan pelumas transmisi khusus untuk mobil matik di Indonesia, yakni Shell Spirax S5 ATF X.

Pelumas khusus transmisi yang diproduksi melalui fasilitas pabrik Pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plant/LOBP) yang berlokasi di Kawasan Marunda Center, Bekasi, ini telah bisa didapatkan dengan harga retail sebesar Rp. 78 Ribu.

“Peluncuran pelumas Shell Spirax S5 ATF X ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi transmisi kendaraan, termasuk untuk kendaraan roda empat dengan transmisi otomatis,” ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Selain harga jual yang terbilang cukup efisien, Shell Indonesia juga meyakini pelumas transmisi ini telah memenuhi persyaratan dari berbagai produsen kendaraan. Salah satunya dari negara Asia, Eropa dan Amerika serta menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk jenis mobil Sedan, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV).

Sementara itu, Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan “Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan Synthetic base oil technology yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama.”

Baca Juga :  Kini Ekspor Toyota Indonesia 2015 Berhasil Tembus 70%

Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X juga memberikan manfaat lainnya yaitu dapat mengurangi gesekan sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar. “Dengan berbagai keunggulan dan manfaat, pelumas mesin transmisi otomatis Shell Spirax S5 ATF X ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk dapat merawat komponen mobil nya dengan lebih mudah,” ujar Mutia menambahkan.

Shell Spirax S5 ATF X yang diformulasikan dan dikembangkan oleh Shell Technology Center telah memenuhi pengesahan dari Aisin JWS 3309 (semua aplikasi), Allison C-4, Ford MERCON® LV dan Mercon V, General Motors Dexron III-H, JASO 1-A dan 2A-02 1A untuk kendaraan Jepang dan Asia, serta Toyota T-III dan T-IV.

Saat ini, pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X dapat diperoleh di bengkel- bengkel rekanan Shell, SPBU Shell dan outlet- outlet Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Gerai Pertama Royal Enfield di Argentina

Perluas Pasar, Royal Enfield Resmikan Gerai Pertama di Argentina

Next Article
BMWCCI One Make Race 2018

Michelin Pilot Sport 4 Jadi Ban Andalan di Balap BMWCCI One Make Race 2018

Related Posts