Tahun 2018, ABM Motorsport Resmi Luncurkan Brand Team dan Logo Baru

0
Logo Baru ABM Motorsport
Logo Baru ABM Motorsport. Foto : Bayu
autonesian.com – Mengawali musim balap 2018, ABM Motorsport membuat gebrakan bagi dunia balap otomotif di Indonesia, Minggu (25/02/18) kemarin bertempat di Titan Center Bintaro, Tangerang, secara resmi meluncurkan logo dan nama tim baru yakni ABM Racing Team dan ABM Drift Team yang secara resmi menjadi tim unggulan baru.

Logo baru yang diusung dipercayai mengadung filosofi, Kecepatan (Speed), Kontrol (Control) dan Akurasi (Accuracy), selain itu juga tim balap ini turut memperkenalkan livery mobil balap serta racing suit ABM Motorsport.

Masayu Anastasia selaku Public Relations Manager ABM Motorsport, mengungkapkan alasan dimunculkannya rebranding logo baru adalah untuk menunjukan jati diri ABM Motorsport, “Filosofi dari logo baru ini menunjukan control, speed and accuracy. Selain itu, warna baru yang digunakan adalah didominasi oleh warna oranye, warna oranye tersebut merepresentasikan agresifitas agar ABM Motorsport dapat tampil jauh lebih agresif dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Logo Baru ABM Motorsport

Ditambahkan oleh Masayu bahwa penggunaan logo baru dari racing team maupun drift team tetap menggunakan logo yang sama hanya fokusnya saja yang berbeda. “Alasan dibentuknya dua tim ini karena kita ingin lebih fokus lagi dibanding tahun sebelumnya, jika pada 4 tahun sebelumnya kita hanya di touring, untuk tahun ini kita ingin lebih melebarkan sayap lagi, sehingga selain di kejuaraan touring, kita juga bisa turut meramaikan di kejuaraan drift,” tambah Masayu.

Baca Juga :  Beli Kaca Film V-Kool Kini Bisa di Ace Hardware

Acara launching tersebut juga diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti hiburan oleh angle percussion dan penyanyi cantik Wizzy Williana, pemutaran video logo, video racing suit, video pengantar new livery dan fashion show. Kemudian, acara terakhir yang merupakan puncak dari keseluruhan acara yaitu, peluncuran new livery ABM Motorsport disertai sesi foto bersama racer ABM Motorsport.

Baca Juga :

SHARE
Bayu N
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here