All-New BMW Seri 7 Beraksi di Film Red Sparrow

All-New BMW Seri 7 dalam Film Red Sparrow
All-New BMW Seri 7 dalam Film Red Sparrow. Foto : Ist
autonesian.com – All-New BMW Seri 7 kembali mendapat peran penting pada film Hollywood dengan beraksi bersama aktris pemenang piala Oscar Jennifer Lawrence dalam film berjudul Red Sparrow. Film terbaru dari studio 20th Century Fox Film ini akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2018 mendatang.

Jennifer Lawrence berperan sebagai Dominika Egorova, seorang balerina dari sebuah kelompok balet Rusia terkenal, Bolshoi Ballet. Ketika ia mengalami cidera yang menyebabkan karier baletnya berakhir, Dominika dan ibunya dihadapkan dengan masa depan yang tak pasti.

Hal ini kemudian menyebabkan dirinya termanipulasi untuk menjadi anggota baru dari Sparrow School, sebuah badan intelijen rahasia yang melatih generasi muda istimewa seperti Dominika sebagai senjata dan juga menjadi Sparrow paling berbahaya dari program tersebut.

Dominika dihadapkan pada pilihan untuk mendamaikan dirinya yang dulu dengan kekuatan yang dimilikinya sekarang, dalam situasi di mana hidupnya dan orang-orang yang dicintainya jatuh ke dalam situasi yang berbahaya, termasuk salah satunya seorang agen CIA (Joel Edgerton), yang berusaha meyakinkannya bahwa ia adalah satu-satunya orang yang dapat Dominika percaya.

Baca Juga :  Aston Martin DB11 Resmi Sapa Pecinta Sportcar

Pemain di dalam film ini juga termasuk pemenang Oscar, Jeremy Irons yang berperan sebagai Jenderal Rusia yang bermuka dua dan aktris dengan nominasi Oscar, Charlotte Rampling yang berperan sebagai kepala instruktur Sparrow School dan juga Matthias Schoenaert sebagai kepala Badan Intelijen Rusia dan Mary-Louise Parker sebagai informan Amerika Serikat.

BMW Seri 7 tampil memukau dampingi perjalanan Dominika dari seorang balerina yang anggun dan elegan hingga menjadi agen rahasia yang penuh rasa percaya diri. Sedan mewah BMW Seri 7 muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita, termasuk salah satunya ketika Dominika diantar menuju Sparrow School untuk pertama kalinya.

Perjalanan lintas Rusia yang tertutup salju didampingi oleh BMW xDrive dengan sistem all-wheel-drive yang cerdas menggambarkan transisi dari masa lalu Dominika menuju masa depan yang misterius namun penuh tantangan.

Baca Juga :  All-New BMW Seri 3 Resmi Sambangi Kota Surabaya

“Kami sangat antusias dengan kehadiran BMW Seri 7 pada film yang diadaptasi dari novel laris Red Sparrow, bahkan sejak awal penggarapannya. Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Dominika merupakan tokoh yang elegan dan kuat serta BMW Seri 7 dengan desain mewah dan performa luar biasa sangat sesuai dengan karakter Dominika,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

“Kami telah bekerja sama dengan BMW untuk menemukan proyek terbaik yang sesuai dengan BMW Seri 7,” ujar Zachary Eller, Executive Vice President, Marketing Partnerships dari studio 20th Century Fox Film.

“Latar belakang cerita dan kendaraan yang dipilih menjadi saling melengkapi satu sama lain, memberikan harmoni yang baik antara skenario dan produk BMW,” tutup Zachary.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Presiden Direktur KTB, Atsushsi Kurita secara simbolis memberikan dua unit kendaraan kepada Kepala Sekolah dari 2 SMK

Dukung Pendidikan, Mitsubishi Fuso Mendonasikan Dua Unit Kendaraan Untuk SMK

Next Article
Indomobil Group merayakan penyerahan FH16 ke-1000 dan B11R pertama untuk BRT Jakarta

Volvo Trucks and Bus Rayakan Penyerahan FH16 ke-1000 dan B11R Pertama

Related Posts