Manfaatkan Layanan Toyota Home Service, Bisa Dapat Oli TMO Gratis

0
Melalui Layanan Toyota Home Service, Auto2000 berikan 2L Oli TMO Secara Gratis
Melalui Layanan Toyota Home Service, Auto2000 berikan 2L Oli TMO Secara Gratis. Foto : Ist
autonesian.com – Selaku dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 kembali menggelar program khusus bagi pengguna Toyota yang bisa mendapatkan 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) secara gratis dengan memanfatkan layanan aplikasi Auto2000 mobile dengan melakukan booking Toyota Home Service (THS).

THS sendiri merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000 yang sudah berjalan sejak tahun 1989 silam dan melakukan pengembangan bentuk layanan untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota.

“THS adalah salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel,” jelas Martogi Siahaan sebagai Chief Executive Auto2000.

Selain didukung mekanik handal, THS juga menyediakan layanan jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), Servis Berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Dan juga tidak dikenakan biaya kunjungan untuk didalam kota, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Pelanggan Toyota juga bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service serta bisa memantau tim THS yang ditugaskan lewat tracking system. Sehingga, pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera merespons guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS.

Dan Auto2000 Mobile juga terdapat estimasi waktu pekerjaan, sejauh mana pekerjaan sudah dilakukan, dan billing system serta dapat memberikan rating pada petugas THS yang mengerjakan mobil kesayangannya untuk menjaga kualitas layanan tetap dapat terjaga di level terbaik

Hadiah 2 liter oli TMO gratis ini merupakan bentuk apresiasi Auto2000 kepada pelanggan setia Toyota yang sudah merasakan beragam kemudahan layanan paripurna khas Auto2000.
Dan aplikasi Auto2000 Mobile berjalan di sistem operasi Android dan iOS, serta dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here