Baru Meluncur, TYCI Langsung Kupas Tuntas New Toyota Yaris

0
New Toyota Yaris TYCI
Jajaran Direksi PT. Toyota Astra Motor (TAM) bersama Ketua ketua Umum TYCI serta sekretaris TYCI. Foto : Bayu
autonesian.com – Selain megundang para awak media, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga turut mengundang Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dengan mengusung tema “Special Preview New Yaris – Powered by Excitement” untuk dapat melihat langsung secara dekat tampilan New Toyota Yaris yang resmi dipasarkan di Indonesia.

Dalam kesempatan ini tak kurang dari 50 perwakilan member TYCI langsung melihat geneasi ketiga Toyota Yaris yang hadir mengalami beberapa penyegaran lebih baik daripada generasi sebelumnya, baik dari sisi eksterior maupun interiornya yang terlihat New Yaris tampil lebih stylish dan dinamis, desain lampu depan dan belakang sudah berteknologi LED yang memberikan penerangan maksimal saat malam hari.

Pada bagian Interior New Toyota Yaris desain dashboard tampil lebih modern dan dari sisi keselamatan fitur ABS, EBD, HSA (Hill Start Assist) serta tujuh titik air bags yang melindungi seluruh penumpang saat terjadi benturan kecelakaan disematkan pada seluruh tipe New Yaris.

New Toyota Yaris TYCI

Melihat begitu banyaknya teknologi serta pembaharuan yang di usung oleh New Toyota Yaris, Irwan manambahkan dia sangat mengapresiasi PT TAM atas kehadiran New Yaris, yang secara keseluruhaan desainya tampak banyak mengalami perubahaan positif dari generasi sebelumnya.

Baca Juga :  Suzuki Borong Dua Penghargaan di ICOTY 2017

“Yaris sendiri dipilih karena daru dulu terkenal memiliki mesin yang ‘bandel’, performa mesin mengesankan, tampilan stylish serta nyaman saat di kendarai harian maupun untuk berpergian ke luar kota,” ujar Irwan Danar Ranti Prasojo, selaku ketua Umum TYCI di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (20/02/18), kemarin.

Tidak hanya dimeriahkan oleh member TYCI, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan komunitas lain diantaranya Toyota Owner Club (TOC), Jazz Fit Club (JFC), Swift Club Indonesia (SCI), Infinity – Indonesia Ford Fiesta Community.

Baca Juga :

SHARE
Bayu N
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here