Rayakan Anniversary Ketiga, Innova Indonesia Community Hadirkan Suasana Kekeluargaan

0
Innova Indonesia Community
Suasana Kekeluargaan di Innova Indonesia Community 3rd Anniversary. Foto : Denny
autonesian.com – Para pecinta Toyota Innova yang tergabung dalam Innova Indonesia Community (IIC) korwil Jabodetabek kembali merayakan anniversary ketiga yang mengusung tema “We are the Real Family” dan digelar di Taman Budaya, Sentul City, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/02/18).

Acara yang dimulai dengan titik kumpul di Rest Area KM 10 Cibubur Square sekitar pukul 08.30 dengan diikuti 150 anggota beserta kurang lebih 400 orang termasuk keluarga IIC yang meramaikan acara hingga sore dengan suasana kental kekeluargaan serta meriah.

Anniversary ketiga IIC juga turut dihadiri oleh para pengurus diantaranya Ketua Umum IIC Hermon Simanjuntak, Sekretaris Jendral IIC Ferry Amuriawan serta Wakil Sekretaris Jendral IIC Charles Atmadja yang kali ini didampuk juga sebagai ketua pelaksana Anniversary IIC ketiga.

Disamping itu juga turut dihadiri oleh perwakilan Korwil Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan juga 12 komunitas undangan lainnya, diantaranya Terios Rush Community Indoensia (Teruci), Ertiga Owner Community (EOC) dan komunitas mobil lainnya.

Innova Indonesia Community

Dan sebagai penghormatan terhadap komunitas lain yang ikut hadir menyemarakkan anniversary ini, IIC juga tidak lupa memberikan penghargaan dan cinderamata kepada masing tamu undangan yang hadir serta dilengkapi kebiasaan yang selalu dilakukan IIC dalam setiap acaranya, yakni santunan anak yatim dengan memberikan bantuan uang tunai.

Baca Juga :  Mazda Resmikan Bengkel Bersertifikat di Tanggerang

“Seperti kita kopdar dan turing pasti menyertakan keluarga, begitupun saat ini yang sesuai dengan tema acara yang lebih seperti family gathering dan juga seperti keluarga yang sesungguhnya,” ujar Ketua umum IIC Hermon Simanjuntak.

Tidak ketinggalan IIC yang terbentuk sejak 2016 ini juga turut mengisi ragam kegiatan yang mengentalkan suasana kekeluargaa, seperti pembagian doorprize untuk anggota yang hadir dan ditutup dengan hiburan live music serta foto bersama.

Dan diwaktu yang sama, Ketua Pelaksana sekaligus Wakil Sekretaris Jendral IIC, Charles Atmadja mengatakan,” Acara ini terselenggara berkat kerjasama semua pihak tanpa terkecuali, semoga kedepannya IIC semakin solid serta terus eksis dan juga mempertahankan kebudayaan kekeluargaan.”

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here