Jaga Kualitas, Bridgestone Luncurkan Kebijakan Baru

0
Bridgestone Tire
Bridgestone Tyre. Foto : mmbiztoday

autonesian.com – Bridgestone Corporation resmi mengumumkan Kebijakan Pengadaan Berkelanjutan Global (Global Sustainable Procurement Policy) untuk membantu mengidentifikasi dan mengevaluasi pemasok terkualifikasi, mempromosikan praktek terbaik, dan berperan sebagai alat komunikasi serta pengembangan di industri ini.

Kebijakan ini menggambarkan komitmen perusahaan terhadap perencanaan pengadaan yang mendorong terwujudnya keuntungan bagi lingkungan, sosial dan ekonomi jangka panjang. Kebijakan ini berlaku terhadap semua produk dan jasa yang digunakan, termasuk untuk seluruh pemasok global.

“Kebijakan baru kami adalah langkah penting dalam mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan global Bridgestone Group, “Our Way to Serve,” yang menyediakan kerangka kerja mengenai bagaimana kami berbisnis, mengembangkan produk, dan berinteraksi terhadap konsumen dan komunitas,” ujar Masaaki Tsuya,CEO dan Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation.

Dipandu oleh “Our Way to Serve” milik Bridgestone, kebijakan baru ini sejalan dengan tujuan Bridgestone untuk menggunakan “100% sustainable materials*” di produk-produknya sebagai visi jangka panjang tahun 2050 dan selanjutnya.

“Kami menyadari kemampuan dan tanggung jawab kami untuk mendorong perubahan dan peningkatan cara industri berinteraksi dengan lingkungan dan komunitas di seluruh dunia. Kami berharap, pemasok dan rekanan kami dapat bekerja bersama untuk mencapai rantai pasokan yang berkelanjutan, usaha yang tak pernah usai dan membutuhkan kolaborasi dengan seluruh pemain di industri ini, termasuk berkomunikasi dengan berbagai khalayak dalam rangka menciptakan kepedulian masyakarat secara luas,” tegas Masaaki Tsuya.

Baca Juga :  Kembali Wujudkan Komitmen Soal Pendidikan, Astra Gelontorkan Dana Rp.27 Miliar

Kebijakan ini mengombinasikan panduan perusahaan sebelumnya menjadi satu dokumen yang menetapkan persyaratan minimum untuk melakukan bisnis dengan Bridgestone, serta proses pilihan yang dapat berkontribusi lebih cepat untuk merealisasikan rantai pasokan berkelanjutan.

Baca Juga :

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here