Kini Honda BR-V Sambangi Kota Semarang

0

honda-brv-semarang

autonesian.com – Setelah menyapa masyarakat Indonesia di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung dan Cirebon. Kini Honda BR-V Prototype tampil untuk pertama kalinya di Jawa Tengah, tepatnya di kota Semarang pada pameran yang digelar tanggal 23-28 September 2015 di Mall Ciputra Semarang. Kehadiran Honda BR-V Prototype di kota Semarang merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia.

“Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda roadshow di tiga kota besar di Jawa Barat, ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Jonfis menambahkan, kini Honda BR-V melanjuti perjalanannya dalam rangkaian roadshow ke Jawa Tengah, dimana kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat kota Semarang merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah”.

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di kota Semarang mencapai 4.548 unit, dengan pangsa pasar sebesar 14,4% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Semarang telah berhasil mencapai 3.082 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,1% atau meningkat 2,4% dibanding periode yang sama di tahun lalu, tambah Jonfis.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here