Grab Umumkan Koloborasi Bersama Madhang dan Paytren

Grab kerjasama dengan Madhang dan Paytren
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia (keempat dari kiri), Ustadz Yusuf Mansur, Founder dan Owner PayTren (kelima dari kiri), Kaesang Pangarep, Lead Marketing Madhang (keenam dari kiri, depan), dan Ongki Kurniawan, Managing Director GrabPay Indonesia (pertama dari kanan, depan) berfoto bersama pada acara “Setahun Grab Jawa Tengah” di Kantor Gubernuran, Semarang. Foto : Ist

autonesian.com – Sebuah latform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara, yakni Grab secara resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan Madhang, salah satu perusahaan rintisan di bidang pesan antar makanan rumahan asal Semarang dan juga PayTren salah satu aplikasi pembayaran dan transaksi mobile.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak memungkinkan Madhang dan Grab untuk mengintegrasikan kekuatan teknologi yang terdapat dalam aplikasi pesan antar Madhang. Kerja sama tersebut akan meliputi kerja sama dalam infrastruktur digital, infrastruktur pengantaran makanan, promosi program rewards dan layanan Grab for Business.

“Kemitraan dengan Madhang sejalan dengan komitmen Grab dalam masterplan 2020 “Grab For Indonesia” untuk mendukung perusahaan rintisan/startup yang berfokus pada industri layanan mobile dan teknologi dengan penekanan layanan di kota-kota kecil dan komunitas yang belum merasakan manfaat dari ekonomi digital,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Sementara melalui kerjasama dengan Paytren yang berbarengan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Madhang untuk mengintegrasikan infrastruktur teknologi yang dimiliki PayTren dengan aplikasi Madhang. Kedepannya melalui integrasi ini Madhang akan mendapatkan kemudahan dan opsi lain dalam hal pemasaran atau sales channel.

Penandatanganan kerja sama diantara ketiga pihak ini merupakan tindak lanjut dari komitmen bersama Grab dan PayTren yang dicetuskan pada Desember 2017 lalu untuk mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas sebagai pelaku usaha dan percepatan persebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital.

Baca Juga :  New MINI John Cooper Works Diperkenalkan di GIIAS 2015

Sementara Ustad Yusuf Mansur, Founder & Owner PayTren mengatakan,“Kami sangat gembira dapat mendukung usaha Madhang dalam meningkatkan pleayanan terhadap pengguna pelanggannya dengan dukungan teknologi yang dimiliki PayTren. Sebagai salah satu pelaku usaha dunia Financial Technology, pemberdayaan UMKM seperti Madhang memang sudah menjadi core business PayTren dalam pemberdayaan umat, kami memiliki visi yang sama akan masa depan Indonesia.”

Penandatangan kerja sama antara ketiga pihak ini dilaksanakan di sela-sela acara “Setahun Grab Jawa Tengah” di Kantor Gubernuran, Semarang yang dihadiri oleh ribuan mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike sebagai perayaan satu tahun kehadiran Grab di Jawa Tengah. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi di Jawa Tengah yang telah turut berpartisipasi dalam mendorong pencapaian luar biasa Grab di Tanah Air.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra pengemudi dan keluarganya dan pengakuan atas kontribusi mereka kepada perusahaan, Grab menganugerahkan penghargaan kepada mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Semarang.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sistem Pengereman Bermasalah, Honda Indonesia Recall 463.891 unit

Next Article
Aston Martin DB11 V8

Aston Martin DB11 V8 Boyong Penghargaan Best Coupe

Related Posts