Adira Insurance Awali Tahun 2018 Sabet Tiga Penghargaan

0
Adira Insurance Raih IPBA 2018
Adira Insurance Raih IPBA 2018. Foto : Ist

autonesian.com – Masih mengawali tahun 2018, Adira Insurance kembali membuka prestasinya dengan berhasil membawa tiga penghargaaan sekaligus pada ajang penghargaan Indonesia Prestige Brand Award (IPBA).

Ajang penghargaan yang digelar di Hotel Kartika Chandra (25/01) ini merupakan penghargaan kepada merek produk dan jasa di Indonesia yang memiliki prestige terbaik selama tahun 2017.

Di ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu media ekonomi nasional ini, Adira Insurance mendapatkan penghargaan yaitu Top 5 Prestige Brand in Vehicle Insurance Category, Top 5 Prestige Brand in Travel Insurance Category, serta Top 5 Prestige Brand in Home and Property Insurance Category.

“Melalui penghargaan ini menjadi acuan Adira Insurance untuk terus melakukan inovasi serta pengembangan produk dan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Berbagai strategi telah kami rancang untuk menjadi perusahaan asuransi pilihan di Indonesia. Semoga ke depannya tiap satu rumah tangga di Indonesia memiliki minimal satu polis dari Adira Insurance.” ujar Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance.

Riset IPBA dilakukan melalui metode kuantitatif dengan teknik riset online survei melalui Jajak Pendapat (JAKPAT) dengan kumulatif jumlah responden sebanyak 16.000 responden. Responden merupakan konsumen barang dan jasa disetiap sub kategori produknya yang diseleksi berdasarkan kriteria tertentu. Survei ini dilakukan pada pengguna media sosial di seluruh indonesia yang masuk dalam panel book dan terintegrasi dalam mobile application JAKPAT.

Baca Juga :  Honda CB150R Sumbang Penjualan Tertinggi di November

Proses penentuan merek-merek dalam IPBA dilakukan berdasarkan konsep ekuitas merek. Ekuitas merek adalah seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek baik nama maupun simbol yang mampu menjadi pertimbangan untuk memberikan nilai kepada perusahaan tertentu. Penilaian dilakukan dengan mengukur pengenalan merek, pembelian produk, persepsi kualitas, loyalitas serta net promoter score.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here