Pertamina Luncurkan Buku Rekam Jejak Sejarah Dunia Balap Indonesia

Jajaran Direksi PT Pertamina bersama penerbit serta pebalap nasional resmi meluncurkan Buku Rekam Jejak Sejarah Dunia Balap Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – Dengan semangat Merah Putih, PT. Pertamina Lubricants selaku anak perusahaan PT Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan sebuah pictorial book “Catatan Emas Dunia Balap Indonesia” di kawasan Pacific Place Jakarta.

Dalam peluncuranya diresmikan dengan penandatanganan giant dummy book oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa, Komisaris PT Pertamina Lubricants sekaligus mantan pebalap nasional Dolly Indra Nasution dan Rifat Sungkar sebagai perwakilan pembalap kebangaan Indonesia.

Pertamina Lubricants buku catatan emas dunia balap Indonesia

Buku Catatan Emas Dunia Balap Indonesia merupakan buku jejak rekam sejarah dunia balap Indonesia sejak periode 1960 hingga 2016 dan juga menceritakan kontribusi serta dukungan Pertamina khususnya melalui pelumas andalannya dalam ajang otomotif atau balapan.

“Terbitnya pictorial book Catatan Emas Dunia Balap Indonesia yang berisi kumpulan cerita dan foto-foto dunia motorsport Indonesia merupakan mimpi kami dan mimpi Pertamina secara keseluruhan,” ujar Andria di Jakarta, Jumat (26/01/18).

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Kembali Boyong WOW Brand 2017

Pertamina Lubricants buku catatan emas dunia balap Indonesia

Selain selalu mendukung dunia balap Indonesia,  pihaknya mengharapkan melalui buku ini berbagai sejarah perjuangan legenda balap Indonesia yang belum diketahui banyak orang dapat terangkat.

“Sudah banyak cerita, suka dan duka, prestasi dan moment-moment penting sejarah dunia balap yang masih minim diketahui atau diapresiasi oleh masyarakat Indonesia serta banyak cerita yang tidak terekspos luas. Banyak sekali pioneer dunia balap nasional yang patut dihargai dan dikenang perjuangannya,” tutup Andria.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Cirebon

Next Article
Toyota indonesia Toyota Fores taman sakura

Toyota Indonesia Tanam 60 Pohon Sakura di Jawa Tengah

Related Posts