Intip Produksi Standar Global Mitsubishi Xpander di Cikarang

MItsubishi Xpander
MItsubishi Xpander Dalam Proses Perakitan di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat . Foto : MMKI

autonesian.com – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kesempatan para awak media, blogger dan komunitas untuk melihat produk andalan terbarunya dalam produksi Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport dengan memanfaati fasilitas perakitan yang berlokasi di kawasan industry GIIC Deltamas, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan fasilitas dan proses produksi yang dilakukan di pabrik yang baru saja diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada April 2017 yang lalu, yang secara perdana telah memproduksi Mitsubishi Xpander serta Pajero Sport yang memanfatkan pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Pada kegiatan ini jurnalis, blogger dan komunitas berkesempatan untuk melihat secara langsung keseluruhan tahap pembuatan mobil impian keluarga Indonesia yang dirakit dan dipasarkan di Indonesia, dimana pada tiap prosesnya menggunakan peralatan-peralatan modern berteknologi tinggi, penuh dengan ketelitian dan akurasi, untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat diandalkan.

“Kami mengajak Anda melihat produksi Xpander dengan teknologi modern dan standar kualitas global yang diaplikasikan dalam setiap langkah perakitannya. Saya berharap anda dapat menikmati kegiatan plant tour dan test drive MPV popular kami, Mitsubishi Xpander ” ujar Presiden Direktur MMKI, Takao Kato dalam sambutannya, Rabu (07/02/18).

Baca Juga :  Baru Diluncurkan, All New Honda Civic Terjual di Atas 100 Unit

Hingga saat ini tercatat setidaknya sudah dua model kendaraan Mitsubishi yang diproduksi pada fasilitas ini, yakni Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport. Selain itu juga Mitsubishi membocorkan akan mulai memproduksi model COLT L-300 pada fasilitas ini mulai tahun 2018.

Selain melihat proses produksi, para awak media juga diberikan kesempatan oleh MMKSI untuk merasakan secara langsung Mitsubishi Xpander dalam fitur-fitur keunggulannya. Salah satunya melalui performa mesin yang mengandalkan berkapasitas 1499 cc dan kenyamanan pada rute yang khusus disiapkan pada area pabrik MMKI.

Baca Juga :

Total
9
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jajaran Manajemen Auto2000 resmikan konsep layanan baru "Auto2000 Lebih"

Auto2000 Tawarkan Layanan Servis Dalam Digitalisasi

Next Article
Kiri-Kanan Bp Romi ( Presiden Direktur Seve Event), Bp Rizwan Alamsjah (Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara Pameran GIICOMVEC dan GIIAS 2018), Bp Yohannes Nangoi ( Ketua Umum GAIKINDO), Bp Jongkie D Sugiarto (Ketua I GAIKINDO)

Siap Digelar, GIICOMVEC 2018 Targetkan 3.000 Pembeli Potensial

Related Posts