Diler Mitsubishi Baru di Bekasi Diresmikan

0
Diler Mitsubishi Sun Star Prima Motor, Bekasi. Foto : Ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat layananya dengan meresmikan diler Mitsubishi ke-32 atas kerjasama kedua perusahaan, PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi pada tanggal 23 Januari 2018.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-109 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat ­+ 5.000 unit pada tahun 2017 jika dibandingkan dengan 2016.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Melalui Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek secara umum. Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru, Auto2000 Siagakan Posko 24 Jam
Autonesian Youtube Channel

“Diler PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi adalah outlet Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo.

Dler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Bekasi ini berlokasi di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, dilengkapi area Showroom seluas 387 m2 dan luas area Workshop 710 m2s serta dilengkapi standar fasilitas dan layanan Mitsubishi di Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here