14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Mitsubishi Pejero
Mitsubishi Pejero. Foto : Ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) secara resmi mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk kendaraan Mitsubishi Pajero Sport tahun produksi 2016 yang dikabarkan mengalami masalah pada tailgate gas spring dengan melibatkan total 14.499 unit.

Program Kampanye Perbaikan ini merupakan wujud komitmen PT MMKSI untuk menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upaya dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Dalam penggantian Tail Gas Spring terindikasi adanya kekurangan lapisan anti karat di area end cap outer tube Tailgate Gas Spring, seiring waktu dapat terbentuk karat pada Outer Tube. Jika Outer Tube telah berkarat, End Cap dapat terlepas atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera.

Baca Juga :  All New BMW Seri 8 Coupe Resmi Mendarat di Indonesia

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab MMKSI dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sementara meskipun adanya Field Fix Campaign untuk tailgate gas spring pada Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi juga mengumumkan hingga saat ini tidak mendapatkan laporan adanya insiden. Dan pihaknya juga akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen/suku cadang yang terkait tanpa dikenakan biaya apapun.

“Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi dimaksud yang menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi diler untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apapun,” tambah Irwan.

Baca Juga :  Small MPV Terbaru Mitsubishi Akan Muncul di GIIAS

Kampanye ini akan dimulai tanggal 2 Februari 2018 di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia. Sementara untuk waktu proses pergantian komponen tersebut, pihak Mitsubishi membutuhkan waktu kurang lebih satu jam.

Sedangkan bagi konsumen dengan model kendaraan dan tahun perakitan yang sama namun tidak menerima undangan kampanye ini, dapat memastikan keterlibatan kendaraannya dalam kampanye ini dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat atau melalui Hotline Booking (0804-1300-300) untuk informasi lebih lanjut serta kemudahan dalam pengaturan waktu pemeriksaan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Eurokars Group melalui PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) Resmi Melakukan Ground Breaking Kantor Pusat dan Showroom Baru Mazda Indonesia di Simprug, Jakarta Selatan

Mazda Indonesia Siap Bangun Kantor Pusat Baru di Jakarta

Next Article
BBM Performance 90 Total OIl Resmi Dijual Rp. 8300/L

Performance 90, Varian BBM Terbaru Total OIL Resmi Dijual

Related Posts