Auto2000 Tawarkan Layanan Servis Dalam Digitalisasi

0
Jajaran Manajemen Auto2000 resmikan konsep layanan baru
Jajaran Manajemen Auto2000 resmikan konsep layanan baru "Auto2000 Lebih". Foto : Tri

autonesian.com – Melalui jaringan dealer yang terbesar merek Toyota di Indonesia, Auto2000 kembali berkomitmen untuk terus menerus berupaya meningkatkan pelayanan pada pelanggannya dengan resmi memperkenalkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih”.

Melalui konsep layanan baru yang bertagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”, dealer yang bermanajemen PT Astra Iinternational Tbk ini membuka kesempatan untuk berkoloborasi dengan unit usaha lain yang menghadirkan layanan satu pintu dengan skala layanan lebih luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra.

“Konsep ini lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekedar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para penggunan kendaraan Toyota di Indonesia,” ujar Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000 di Jakarta, Selasa (06/02/18).

Auto2000 lebih - Toyota

Didalam koloborasinya terdapat pembelian dengan kredit, asuransi dan tukar tambah kendaraan semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000. Salah satunya melalui website resmi di www.auto2000.co.id dan mobile aplikasi yang dapat dirasakan bagi para pengguna OS Android dan IOS.

Aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan satu genggaman, salah satunya dengan fitur lokasi dealer terdekat, booking service, histori kendaraan servis dan fitur baru, yakni tracking service. Selain itu juga, ekstra layanan juga ditambah melalui layanan ERA yang siap siaga 7×24 jam ketika terjadi situasi darurat di jalan raya.

Auto2000 yang telah memiliki 110 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali juga kembali terus menargetkan akan kembali membuka tiga diler baru di tahun 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here