Resmi Mendarat, Husqvarna Svartpilen 250 Dibanderol Rp. 98 Jutaan

Husqvarna Svartpilen 250 IIMS Hybrid 2022
Husqvarna Svartpilen 250. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan di Malaysia pada Januari, kini Husqvarna Motorcycles di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid resmi membawa Svartpilen 250.

Motor bergaya naked ini sendiri resmi dibawa ke Indonesia oleh PT Premium Motorindo Abadi selaku distributor tunggal motor merek KTM dan juga sekaligus Husqvarna.

Secara desain, motor besutan pabrikan asal Swedia ini hadir dengan desain unik yang mengotak dan bagian belakang bertampak pendek seperti minor fighter.  Husqvarna Svartpilen 250 juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang mampu menyimpan 9,5 liter dan cadangan sebanyak 1,5 liter.

“Svartpilen 250 didesain unik dengan desain sepeda motor modern yang memberikan rasa ringan dan lincah saat berkendara,” ungkap Abdul Gofur Amancik General Manager Divisi Street PT Premium Motorindo Abadi (PMA).

Baca Juga :  Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Tawarkan Keuntungan Booking Service Online

Pada bagian sistem pencahayaan, meski bergaya retro dengan model bulat namun sepeda motor Svarpilen 250 telah dibekali dengan lampu berteknologi LED.

Husqvarna Svartpilen 250 IIMS Hybrid 2022

Husqvarna Svartpilen 250 hadir dengan membawa mesin 4 tak satu silinder berpendingin cair dan berkapasitas 248,9 cc serta berstandar Euro 5. Melalui mesin ini secara kertas diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai 31 tenaga kuda pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 24 Nm pada 7.250 rpm.

Melalui dimensi Husqvarna Svartpilen 250 memiliki bobot seberat 154 kg dan tinggi jok 835 mm. Sepeda motor ini diberikan kenyamanan dan keamanan melalui kaki-kaki yang mengandalkan suspensi WP APEX dan sistem rem hidrok byBre.

Untuk masalah harga, Husqvarna Svartpilen 250 yang dijadwalkan tersedia mulai April 2022 ini siap dipinang dengan harga Rp 98,8 juta On The Road wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga :  Deretan Skuter Listrik NIU Ramaikan IIMS Hybrid 2021

Sepeda motor ini juga dapat dilihat secara langsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 sejak tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu juga bisa dilihat di Main Dealer Husqvarna, yakni PT Marani Ripah Globalindo selaku distributor Tunggal/APM KTM & Husqvarna dan PT Premium Motorindo Abadi (PMA).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Indonesia Media Gathering 2022

Suzuki Indonesia Catat Kinerja Positif di Tahun 2021

Next Article
New Toyota Hiace dan Hiace Premio

Toyota Hiace dan Dyna Terbaru Resmi Diluncurkan

Related Posts