Diler Mitsubishi Pertama di Magelang Diresmikan

diler mitsubishi magelang
Diler Mitsubishi PT BRA Magelang. Foto : Ist

autonesian.com – Kembali memperkuat jaringannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Bumen Redja Abadi Group telah secara resmi membuka diler Mitsubishi pertama di kota Magelang yang peruntukan bagi kendaraan penumpang yakni PT Bumen Redja Abadi (BRA) – Mertoyudan, Magelang pada tanggal 16 Januari 2018.

Dalam peresmiannya diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang turut diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT BRA, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia.

Diler kendaraan penumpang ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi terutama di Magelang dan area sekitarnya, diler ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

Dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Baca Juga :  Liburan Panjang, Pertamina Kasih Bensin 1L Gratis

Selain model Pajero Sport, model XPANDER diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Magelang dan provinsi Jawa Tengah terutama di segmen small-MPV.

diler mitsubishi magelang

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession,” ujar Irwan Kuncoro.

Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-13 di provinsi Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan BRA group yang ke-20.

Diler yang berlokasi di Jl.Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang, ini dilengkapi area Showroom seluas 450m2 dan luas area Workshop 600m2. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Baca Juga :  Masalah di Kemudi, KIA Souls 260 Ribu Unit kena Recall

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang di nomor telepon (0293) 364372 / 3643737 untuk melakukan service booking.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas servis BRA – Mertoyudan, Magelang dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) serta berkapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Buatan Lokal, All-New BMW 520i Resmi Diluncurkan

Next Article
Asuransi Mobil

Tips Tujuh Cara Jitu Memilih Asuransi Mobil

Related Posts