HondaJet Jadi Pesawat Jet Terlaris di 2017

Pesawat Jet HondaJet
HondaJet. Foto : Honda
autonesian.com – Honda Aircraft Company secara resmi mengumumkan bahwa HondaJet menjadi produk pesawat jet yang paling banyak dikirimkan ke konsumen di segmennya pada tahun 2017, berdasarkan angka yang disediakan oleh General Aviation Manufacturers Association.

Selama 2017, Honda Aircraft telah mengirimkan 43 pesawat ke konsumen di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Asia serta perusahaan juga telah meningkatkan kapasitas produksi menjadi 4 unit perbulan di kantor pusat seluas lebih dari 133 hektar di Greensboro, Carolina Utara.

Sejak memperoleh sertifikasi dari Fedeal Aviation Administration (FAA) di akhir 2015, HondaJet terus membuktikan dirinya sebagai pesawat jet paling canggih di segmennya dengan memperoleh beberapa pencapaian, diantaranya dengan menerima sertifikasi dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga :  Toyota dan Perguruan Tinggi Resmi Dukung Kemenperin Riset Kendaraan Listrik

Selain itu juga turut memecahkan 13 rekor kecepatan, membuka fasilitas dealer baru di Guangzhou, Cina dan menandatangani persetujuan untuk mengirim 16 HondaJet untuk perusahaan taksi udara Wijet di Prancis.

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih HondaJet atas kelebihan, fitur dan performanya sehingga dapat menjadi produk yang paling banyak dipesan di segmennya,” ucap Honda Aircraft President and CEO Michimasa Fujino.

“Kami akan terus memberikan nilai lebih untuk bisnis penerbangan di seluruh dunia,” tegas Michimasa Fujino.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Truk Hino New Generation Ranger FM 260 JD

Jajaran Truk HINO Siap Hadir di GIICOMVEC 2018

Next Article
Gerbang Tol Bekasi Barat

Mulai 12 Maret 2018, Sistem Ganjil Genap Berlaku Pintu Tol Bekasi Barat dan Timur

Related Posts