Jajaran Truk HINO Siap Hadir di GIICOMVEC 2018

0
Truk Hino New Generation Ranger FM 260 JD
Hino New Generation Ranger FM 260 JD pada ajang GIIAS 2017. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang akan digelar pada 1- 4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Jajaran truk Hino dipastikan turut ambil bagian dalam ajang tersebut dengan membawa unit – unit andalannya yang dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengunjung yang datang ke pameran ini.

Saat ini Hino memiliki 160 varian produk yang siap untuk berbagai macam segmen bisnis, dan 4 diantaranya yang akan dipajang dalam gelaran GIICOMVEC ialah Hino New Dutro 130 HD, dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang merupakan jagoan dalam bisnis kontruksi dan sudah terbukti akan ketangguhan dan kekuatannya.

Unit lainnya ialah andalan dalam bisnis kargo yaitu Hino New Generation Ranger FG 235 JS dan terakhir ialah bus terbaru Hino yang sudah diperkenalkan ke publik pada Desember lalu ialah Hino Bus RN 285 Transmisi Otomatis

“Kami mengusung tema One Stop Solution Truk dan Bus, hal ini didasari karena kami satu – satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap untuk mendukungnya”, ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMS di Jakarta.

“Selain itu, layanan purna jual Hino melalui aktifitas Total Support mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya ,karena kami akan membantu untuk meminimalkan operasional cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk”. Tutup Santiko.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here