Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Keempat Akan Hadir di Pulau Dewata

Suryanation Motorland Battle 2019 ke empat
Seri keempat Suryanation Motorland Battle 2019 akan digelar di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Bali pada hari Sabtu (28/9/2019). Foto : dok. SML

Autonesian.com – Event akbar Suryanation Motorland yang ditujukan khusus untuk pecinta dunia custom dan roda dua memasuki seri keempat pada akhir pekan ini dan akan diadakan di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Bali pada hari Sabtu (28/9/2019).

Acara yang mengusung tema baru “Inspiration in Action” pada tahun ini dan sudah memasuki tahun kelimanya ini akan kembali menghadirkan konten-konten penuh inspirasi antara lain Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

Selain itu, di dalam area acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.  Untuk booth artworkers akan ada booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Dengan tema dan konsep yang baru tahun ini Suryanation Motorland Battle hadir kembali menjadi wadah berkumpulnya builder-builder lokal dengan hasil karya terbaik terbaik mereka”.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara seperti Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Band Tipe X, Joni Agung & Doublet dan The Hydrant akan menjadi acara penghibur untuk pengunjung yang akan datang ke lokasi acara.

Baca Juga :  Mobil-mobil Sejarah Juga Hadir di IIMS 2016

“Menjadi pemenang Suryanation Motorland pada tahun lalu di Denpasar menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, penilaian dari para juri yang sudah memiliki banyak pengalaman menjadi masukan yang sangat berharga bagi saya untuk membuat karya lainnya. Ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak ternilai,” ujar Pemenang Best of The Best Region Denpasar tahun lalu, Hendra Prasetya dari Suhenk Garage asal Bali dengan motor berbasis Suzuki Thunder 250.

Suryanation Motorland Battle 2019 ke empat

Adapun untuk konten Custom Bike Contest, berbagai kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc dan Street Cub / Choppy Cub U250cc.

Selanjutnya terdapat kelas Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Baca Juga :  Daihatsu Dress-up Challenge Kembali Sambangi Kota Manado

Dewan juri Suryanation Motorland Battle tahun ini terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Winston Yeh (Rough Crafts – Taiwan). Winston Yeh adalah juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Denpasar.

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland di Denpasar, Bali, pihaknya juga akan menggelar kegiatan perjalanan yang disebut Suryanation Ride seperti di tiga kota sebelumnya.

Kali ini perjalanan tim Suryanation Ride dipimpin oleh Bucek dan Yusuf Abdul Jamil (Ucup) dari Lawless Jakarta bersama beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari bagian timur Pulau Jawa sampai dengan Pulau Bali.

“Tahun ini kami berharap pecinta dunia custom dan roda dua di Denpasar bisa kembali mendapatkan inspirasi dari acara Suryanation Motorland. Kegiatan Suryanation Ride yang kami adakan juga diharapkan bisa menguatkan persaudaraan sesama bikers dan juga memperlihatkan keindahan alam dari bagian Timur Pulau Jawa dan Pulau Bali,” tutup Rizky.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Astra Boyong Dua Penghargaan dari Asiamoney

Next Article
Pertamina Lubricants Enduro Express

Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Express di Kelapa Gading

Related Posts