Braver Indonesia Turut Meriahkan Jambore Otomotif Jawa Timur 2018

0
Braver Indonesia (BE-ONE) di Jambore Otomotif Jawa Timur 2018.
Braver Indonesia (BE-ONE) di Jambore Otomotif Jawa Timur 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Para pengguna Honda BR-V yang tergabung dengan BRAVER Indonesia atau disebut Be-One tepatnya pada tanggal 28 November 2017 secara resmi telah terdaftar menjadi anggota keluarga Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Dan mengawali tahun 2018, IMI Jatim menggelar ajang silaturahmi bagi para anggota yang dikemas dalam Jambore Otomotif Jawa Timur 2018 dan acara dipusatkan di Taman Candra Walkita, Pandaan yang berlangsung pada 24 Februari 2018.

Meskipun acara yang digelar satu hari, ajang Jambore ini terasa istimewa karena dihadiri oleh seluruh anggota IMI Jatim baik dari komunitas roda 4 dan roda 2. Salah satunya Be One turut serta dengan menghadirkan total 45 kendaraan yang hadir dalam kemeriahan Jambore ini.

Hal ini juga seperti yang di ungkapkan oleh Presiden Be One, Om Jay mengatakan, “Tujuan ke ikut sertaan Be One dalam acara Jambore IMI tidak lain adalah untuk mendukung penuh setiap acara dan program yang telah ditetapkan oleh IMI”.

Braver Indonesia (BE-ONE) di Jambore Otomotif Jawa Timur 2018.

“Dari 45 KR yang hadir mengikuti Jambore IMI ada 30 KR yang ikut konvoi dan sisanya langsung menuju lokasi acara” Ujar Om Sanu, anggota Be One yang dipercaya oleh IMI untuk menjadi bagian dari panitia dalam Jambore ini.

Baca Juga :  Grow Up Cara Unik Kampanye Ala Mercedes-Benz

Cuaca gerimis tak menyurutkan semangat juang para anggota Be One untuk ikut serta dalam lomba-lomba menarik yang telah disediakan oleh panitia, mulai dari lomba slalom roda dua, lomba mendorong mobil hingga lomba fotografi.

“Kekompakan Be one sangat terlihat ketika mengikuti lomba-lomba ini tidak memandang gender, usia dan jabatan dalam organisasi, mereka bersatu padu untuk memeriahkan acara ini”, komentar salah satu panitia lomba sembari mencatat perolehan waktu.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here