Tata Motors Gelar Global Service Campaign 2016

tata-motors-global-service-campaign-2016

autonesian.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan bahwa sejak tanggal 21 hingga 23 November, Tata Motors Ltd mengadakan Global Service Campaign 2016 serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan bermerek Tata Motors, termasuk Indonesia.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” ajak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Dalam program ini, TMDI akan memberikan pelayanan dan penawaran yang sama di seluruh negara yakni hadiah cuma-cuma, penawaran khusus pembelian oli pengecekan komplit kesehatan kendaraan, gratis biaya pasang/pengecekan, pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi , penghargaan untuk tripmeter terbanyak dan diskon pembelian suku cadang Genuine Parts.

Baca Juga :  New Honda BeAT eSP 2019 Kini Punya Warna dan Grafis Baru

Menurut Biswadev, program global ini merupakan program berkelanjutan Tata Motors. Bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia. Biswadev berharap, pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran yang disajikan Tata Motors Global Service Campaign 2016.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Para Bikers Jawa Barat Ramaikan Honda Bikers Day 2016

Next Article

Mercedes-Benz Sprinter Berkesan Mewah dan Handal

Related Posts