Daihatsu Kembali Serahkan Mobil Hasil Rekondisi

Mobil Rekondisi Daihatsu
Para pemenang Daihatsu Setia 2018 area Jawa Timur setelah serah terima mobil hasil rekondisi Daihatsu Setia. Foto : ist
autonesian.com – Setelah mendapatkan antusias baik, Daihatsu kembali secara resmi serahkan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya secara serentak di tiga kota di Jawa Timur. Empat mobil diserahkan di Surabaya (3 Xenia, dan 1 Luxio), tiga unit Terios di Malang, dan satu unit Xenia di Jombang pada Sabtu, 24 November 2018.

Adapun penyerahan mobil rekondisi tersebut merupakan bagian dari program Daihatsu Setia 2018 yang merupakan kegiatan merekondisi mobil lama milik pelanggan setia menjadi seperti baru keluar dari pabrik ini telah menginjak tahun kelima kalinya.

Dan tahun ini, Daihatsu telah berhasil memberikan kesempatan rekondisi mobil para pelanggan setia dengan total sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion.

Baca Juga :  Hyundai i30 Resmi Jadi Safety Car di WorldSBK

Dalam kesempatan tersebut juga, Linda Pujiastuti salah satu konsumen yang menerima mobil rekondisi tersebut mengakui telah memilih mobil Xenia karena mesinnya yang bandel, irit, dan harganya juga terjangkau.

”Saya tidak pernah ragu ketika berkendara melewati tanjakan curam, karena yakin Xenia punya mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan ketika dibawa jarak jauh juga tetap nyaman serta tidak rewel,” ujar ibu pemilik Xenia tahun 2006 dengan jarak tempuh 330.578 KM asal Bangil tersebut.

Masna Hidayat, pemilik mobil Luxio tahun 2010 dengan jarak tempuh 191.742 KM ini memilih Luxio karena desainnya elegan dan kabin yang luas. ”Saya senang menggunakan Luxio, desainnya elegan dan kabinnya sangat luas. Rata-rata aktivitas saya dalam satu hari bisa menempuh perjalanan lebih dari 50 KM, tapi bahan bakarnya tetap irit,” ujar bapak yang bekerja di perusahaan konstruksi ini.

Baca Juga :  Daihatsu Dress-up Challenge Kembali Sambangi Kota Manado

Sementara pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan.

Selain itu juga melalui program ini, Daihatsu juga memberikan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Dan juga selama proses rekondisi, para pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes G63 Edition One

Prestige Boyong Dua Unit Mercedes-AMG G63 Edition 1

Next Article
Kawasaki Ninja 250SL

Hadir Warna Baru, Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga

Related Posts