TEVCI Chapter Salatiga Resmi Dideklarasi

0
TEVCI Chapter Salatiga bersama pihak kepolisian dari Polres Salatiga
TEVCI Chapter Salatiga bersama pihak kepolisian dari Polres Salatiga. Foto : Ist
autonesian.com – Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia yang biasa disebut TEVCI kembali menambah keluarga baru nya dengan resmi mendeklarasikan TEVCI chapter Salatiga pada Selasa (17/02/18).

Dalam acara deklarasi TEVCI Chapter Salatiga turut dihadiri perwakilan anggota sekita 100 personil, 50 kendaraan Toyota Etios Valco se-Jawa dan juga ketua Nasional yang turut melantik kepungurusan Salatiga.

Selain dari keluarga TEVCI, deklarasi ini juga turut dihadiri oleh tamu undangan spesial antara lain Dinas Pariwisata yang mewakili Walikota, Kasatlantas mewakili Kapolres, pimpinan Nasmoco dan juga komunitas-komunitas asal Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Tri Wahyuningsih SSos yang didampingi Kanit Dikyasa Ipda Wasiyadu memberikan sambutan mengenai pentingnya keselamatan berkendara dan juga para anggota TEVCI diharapkan bisa selalu menjadi panutan dalam berkendara serta selalu melakukan kegiatan positif di masyarakat seperti kegiatan sosial.

TEVCI Chapter Salatiga

“Harapan dengan berdirinya TEVCI Chapter Salatiga, bisa membentuk kekeluargaan dalam kebersamaan dengan para pemilik mobil Toyota Etios Valco se-Salatiga dan sekitarnya. Dan juga siap bekerja sama dengan pemkot khusunya bidang pariwisata dan Polres Salatiga khususnya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas,” ungkap Om Mulyana yang ditunjuk sebagai Ketua Chapter Salatiga dalam Deklarasi ini.

Baca Juga :  Cici Nugrama Paling Bergairah Dengan Mobil Sedan

Dalam waktu bersamaan, Ogu selaku Ketua Umum TEVCI juga mengharapkan keluarga besar TEVCI bisa menjadi pelopor penggerak keselamatan berlalu linta untuk dapat menjadi kader yang tertib berlalu lintas, bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Semoga dengan TEVCI kedepannya menjadi lebih baik, bermanfaat bagi sekitar, kompak dan guyub selalu disetiap personilnya,” tutup Ogu sebagai Ketua umum TEVCI.

Selain itu juga, komunitas ini juga turut miliki agenda acara serupa dengan mempersiapkan pembentukan chapter baru yaitu Chapter Banyumas Raya dan juga agenda touring yang melibatkan TEVCI Lampun yang terlibat menjadi tuan rumah penyelenggara agenda, TEVCI Padang, TEVCI Palembang, dan TEVCI Banten yang akan digelar sejak tanggal 16- 18 Februari 2018.

Baca Juga :

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here