Akhirnya Toyota Sienta Club Indonesia Resmi Dideklarasikan di Jakarta

Deklarasi Toyota Sienta Club Indonesia
Deklarasi Toyota Sienta Club Indonesia. Foto : Bayu
autonesian.com – Akhirnya para pecinta mobil Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) resmi di deklarasikan pada Minggu (25/02/18) dengan memanfatkan area Mall Mega Glodok Kemayoran (MGK).

Melalui berlatar kesamaan merek, TSCI diharapkan sebagai komunitas untuk mengakomodir para pencinta atau pemilik Toyota Sienta dalam satu wadah bersama. Dan dalam deklarasi pembentukan TSCI sendiri setidaknya dihadiri 50 perwakilan dari berbagai klub komunitas mobil yang telah ada di Indonesia.

Selain acara deklarasi terbentuknya TSCI, komunitas ini pun tidak lupa mengisi kegiatan sosial dengan menyerahkan sumbangan kepada anak yatim-piatu dari Yayasan Nur Amalia dan bantuan ini juga diserahkan langsung oleh pengurus TSCI.

Baca Juga :  POS 2016 Tawarkan Berbagai Promo Hingga Kejutan di Penghujung Tahun

“Alhamdulillah acara deklarasi ini berjalan lancar, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak maupun sponsor yang mendukung deklarasi TSCI, “Ujar Febri selaku ketua umum TSCI terpilih.

Deklarasi Toyota Sienta Club Indonesia

Febri juga menegaskan,”Saya mengharapkan doa dan dukungan agar TSCI dapat sukses dan tidak hanya menjadi ajang kumpul para pencinta serta pemilik Sienta, namun bisa menjadi komunitas yang peduli pada sesama.”

Setelah resmi terbentuk di Jakarta, dalam waktu dekat Toyota Sienta Club Indonesia juga merencanakan akan membentuk 15 Chapter yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan juga sebagai wadah bagi para anggota TSCI yang tersebar di tanah air.

Sementara TSCI juga turut mengagendakan rangkain kegiatan selanjutnya, salah satunya akan menggelar kegiatan eksploritasi budaya nusantara seperti pagelaran wayang kulit, touring menuju dieng dan touring menuju 0 Km di pulau Sabang, Banda Aceh.

Baca Juga :  Honda Royal Wiyung Surabaya Resmi Dibuka

Dan bagi para pemilik Toyota Sienta yang tersebar di Indonesia dan ingin bergabung bersama komunitas ini bisa mendaftarkan diri melalui sosial media atau website resminya di TSCI.Club

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi motors berikan Mitsubishi i-MiEV, unit quick charger dan Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Motors Resmi Serahkan 10 Unit Kendaraan Listrik Ke Indonesia

Next Article
Yamaha Indonesia, Yamaha Morning Ride

Yamaha Gelar Yamamori Bersama Keluarga Maxi

Related Posts