Hari ini CustoMaxi Sambangi Pengguna MAXI Yamaha di Sulawesi

0
CustoMaxi Medan
Customaxi di Kota Medan. Foto : Indra

autonesian.com – Dalam membuka awal tahun 2018, Yamaha kembali melanjutkan ajang CustoMaxi setelah sambangi Kota Medan, Tangerang, Banjarmasin dan kini giliran wilayah Sulawesi dengan menempati area restoran Goedang Popsa, yang terletak di pinggir pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam, Sabtu 6 Januari 2018.

”Populasi MAXI Yamaha di Sulawesi paling tinggi di Makassar sehingga CustoMAXI mendapatkan sambutan sangat positif. Seperti waktu diadakannya MAXI Yamaha Day tahun lalu yang dihadiri ribuan orang pengguna MAXI Yamaha,” ujar Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Ajang modifikasi bagi motor-motor keluarga Maxi Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) dan seperti biasa selama CustoMaxi berlangsung, tidak hanya menghadirkan deretan-deretan motor modifikasi dan juga berbagai program penjualan menarik yang ditawarkan oleh Yamaha.

Adapun 30 motor MAXI Yamaha yang telah dimodifikasi berkompetisi di putaran semifinal di 8 kota. Sebelum ke semifinal, melalui tahap registrasi (free registration) dan eliminasi dulu di www.customaxiyamaha.com. Di semifinal dinilai lagi untuk mendapatkan tempat ke final. Dan berkaitan dengan modifikasi, Yamaha kembali mengingatkan tidak merekomendasikan modifikasi sepeda motor yang melanggar peraturan pemerintah dan tidak safety riding.

Sementara pada babak semifinal, dari 30 motor modifikasi terbaik pada 10 motor perkategori akan diambil 3 pemenang regional untuk 1 pemenang perkategori). Untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha.

Dan seperti yang sebelumnya CustoMaxi telah menetapkan kategori yang dibagi 4 yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha. Dan finalis akan memperebutkan 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS dan 1 unit XMAX.

Semifinal diadakan di 8 kota yaitu Medan (10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Di tahap final akan digelar pada 24 Februari 2018 mendatang, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here