Cuma Bermodal Lima Point, Yamaha NMAX 155 Terbaru Resmi Meluncur

0
Seluruh Warna Yamaha NMAX 155 Model 2018.
Seluruh Warna Yamaha NMAX 155 Model 2018. Foto : Tri (Ilustrasi)

autonesian.com – Dalam menyambut pergantian tahun 2017 ke 2018, Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran dengan resmi meluncurkan Yamaha NMAX 155 Model 2018 yang diperkenalkan pada awak media di Sirkuit, Sentul, Sabtu (9/12/17), kemarin.

Motor skuter yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 dan menjadi salah satu andalan penjualan bagi Indonesia ini serta menciptakan kategori baru di Indonesia yaity Maxi Yamaha. Sejak saat itu, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara.

Dalam model terbaru nya ini, Yamaha Indonesia mengandalkan lima point tambahan pada perubahan motor skuter berbodi besar Yamaha NMAX 155 Model 2018, point-point tersebut diantaranya melalui Maximum Design, Maximum Comfort, Maximum Control, Maximum Performance dan Maxium Style.

Dan berikut lima point tambahan Yamaha NMAX 155 model 2018 yang menjadi andalannya :

Maximum Design, Yamaha Nmax 155 ini menawarkan New Inverted LCD Digital Spedometer yang lebih Stylish, modern dan informatif serta pada bagian jok mengalami perubahan dengan design yang khas premium melalui dua tekstur yang dikombinasikan dengan emboss logo NMAX dan juga dipadukan dengan motif jahitan elegan. Dan juga velg yang dibaluti dengan warna emas.

Maximum Comfort, untuk varian terbaru ini Yamaha menawarkan New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Dan Velg serta ban tubeless bertapak lebar serta ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara dengan memberikan pada saat berkendara lebih rileks baik perjalanan jauh maupun dekat.

Maximum Control, pada point ini Yamaha menawarkan sistem keamanan yang lebih dengan disematkan double disc brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh. Dan juga didukung dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Sprinter Berkesan Mewah dan Handal

Maximum Performance, motor skuter ini mengandalkan mesin 155cc berteknologi Blue Core yang dikalim mampu menghasilkan tenaga baik serta irit terhadap konsumsi bahan bakar dan juga didukung dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang mampu menawarkan torsi merata di setiap putaran mesin.

Maximum Style, pada point terakhir ini Yamaha Indonesia menawarkan 4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan untuk Yamaha Nmax 155, diantaranya warna Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan Velg hitam, dan Putih dengan velg Perak.

Sementara untuk masalah harga, Yamaha Nmax 155 resmi dijual dengan harga Rp.30.200 juta untuk tipe ABS sedangkan Rp.26.300 juta untuk tipe standar dan seluruh harga ini berlaku untuk On the road Jakarta.

Dan menurut data penjualan Yamaha Indonesia, Yamaha Nmax sejak awal penjualan tahun 2015 hingga oktober 2017 telah berhasil mengantongi lebih dari 560 ribu unit terjual dan dieskpor lebih dari 140 ribu unit.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here