Waktu Dekat Lexus LF-1 Limitless Siap Diungkap

Lexus LF-1 Limitless
Lexus LF-1 Limitless. Foto : Ist

autonesian.com – Brand mobil mewah, Lexus kembali telah mempersiapkan produk terbarunya melalui sebuah konsep crossover di segmen sport utility vehicle (SUV) yang disebut Lexus LF-1 Limitless dan akan di perkenalkan secara global melalui ajang Detroit Auto Show, 15 Januari 2018.

Melalui teaser dari sepotong foto yang telah tersebar ini, Lexus mengklaim LF-1 Limitless akan menjadi generasi terbaru dan model unggulan dalam perkembangan crossover mewah. Salah satunya melalui desain lampu utama yang begitu berdesain tajam dan terang serta tidak biasa ditemukan dari kompetitornya.

Selain itu juga, pada bagian bodi belakang terdapat logo Lexus yang menyala terang dengan dibaluti warna biru dan menandakan mobil ini bisa saja akan dimodali mesin hibrida. Meski Lexus sudah punya jajaran produk hibrida, namun produk ini jadi penambah pilihan jajaran mobil hibrida Lexus.

Pada bagian belakang juga dilengkapi dengan spoiler yang dikombinasikan melalui lampu rem yang terpasang di bagian atap. Sementara pada bagian atas diperkirakan mobil ini akan menghadirkan sebuah sunroof panoramic yang membuat mobil ini bertampak sporty namun berkesan mewah.

Sementara untuk masalah secara detail apa saja yang ditawarkan pada LF-1 Limitless yang diklaim menjadi model unggulan dari crossover mewah Lexus. Pihak Lexus masih menutupi secara rapat-rapat hingga peluncurannya di Detroit Auto Show 2018 mendatang.

Dan dalam memperkenalkan Lexus LF-1 Limitless ini, pihak Lexus juga telah mempersiapkan fasilitas live streaming secara langsung pada tanggal 15 januari 2018 pukul 8:35 am EST atau pukul 20.35 WIB yang bisa dilihat melalui website resmi https://livestream.com/LexusInternational/Detroit2018.

Baca Juga :

Total
6
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Solkswagen Group Sedric

Memperkuat Teknologi Mobil Otonom, Volkswagen Group Umumkan Kemitraan Baru

Next Article
CustoMaxi Medan

Hari ini CustoMaxi Sambangi Pengguna MAXI Yamaha di Sulawesi

Related Posts