The 2nd Indonesia Autovaganza Diakhiri Dengan Kesuksesan

0
The 2nd Indonesia Autovaganza digelar pada tanggal 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall, Tangerang
The 2nd Indonesia Autovaganza digelar pada tanggal 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall, Tangerang. Foto : Ist
autonesian.com – Ajang pameran otomotif bertajuk The 2nd Indonesia Autovaganza yang diselenggarakan oleh PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com. Acara yang berlangsung pada 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall dan didukung penuh oleh bank bjb ini sudah meriah sejak pagi hari.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Kami bangga event Indonesia Autovaganza sudah mulai dikenal masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung dan antusiasme peserta, baik dari pihak brand maupun komunitas, selama dua hari ini.”

Selain dimeriahkan dengan ragam deretan mobil maupun motor baru, ajang yang berlangsung dua hari ini juga turut menyajikan sejumlah kompetesi dan ajang pamer kendaraan modifikasi yang dipadukan oleh HIN (Hot Import Night) serta sejumlah puluhan komunitas otomotif dari berbagai wilayah Jabodetabek.

Pada hari kedua, The 2nd Indonesia Autovaganza yang dibuka dengan raungan suara berbagai motor besar (moge) di atas 250cc seperti Cleveland, Triumph, Harley Davidson, BMW Motorrad, Ducati dan Royal Enfield.

Sekitar 600 moge mengikuti Sunday Morning Ride dari dua titik kumpul (Triumph Kemang dan Cleveland Bintaro) dan datang secara hampir bersamaan di QBig BSD City Mall. Suasana langsung riuh dan seru. Para rider tersebut disambut oleh duo MC kocak, Edwin dan Jhody Bejo yang juga membagi-bagikan hadiah.

Baca Juga :  Suzuki Indonesia Recall Inazuma GW250

The 2nd Indonesia Autovaganza digelar pada tanggal 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall, Tangerang

Dan total pengunjung The 2nd Indonesia Autovaganza kali ini mencapai hampir 30.000 orang. Dengan kata lain, jumlahnya meningkat lebih dari 100% dibandingkan Indonesia Autovaganza pertama.

“Melihat animo pengunjung yang meningkat pesat, kami merencanakan The 3rd Indonesia Autovaganza tahun depan akan lebih banyak konten dan peserta. Dan pastinya akan lebih meriah dari tahun ini,” ujar Chalil.

Ajang yang didukung oleh Bank BJB ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemasarannya baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), penambahan Number of Account (NoA), pemasaran bjb Credit Card, mempromosikan fitur-fitur serta keunggulan kartu ATM bank bjb, maupun pemasaran produk dan jasa bank bjb lainnya.

Dan melalui event ini juga diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas.

“Bank bjb akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan,” pungkas Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here