Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Sapa Warga Bandung

Isyana Sarasvati Sapa Isyanation
Isyana Sarasvati Sapa Isyanation . Foto : dok. Yamaha

autonesian.com – Selaku brand ambassador Yamaha Mio S, Isyana Sarasvati kembali menyapa para fans yang diberinama isyanation dalam acara Intimate Meet & Greet With Isyana di Flagship Shop Yamaha di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung.

Dalam kesempatan hadir secara khusus, Isyana juga turut mengajak para fans dan masyarakat kota Bandung #GenerasiZamanNowBandung untuk bersama-sama merasakan keseruan Mio S Roadshow Concert di kawasan Buah Batu Square.

Selain itu juga dalam acara ini juga menghadirkan banyak keseruan yang bisa diikuti oleh masyarakat kota Bandung, seperti School Competition, Test Ride Mio S, uji irit Mio S, Bazzar Kuliner serta masih banyak lainnya.

Isyana Sarasvati Bersama Mio S Sapa Warga Bandung

Dan penyanyi cantik ini juga akan menyajikan penampilan yang berbeda dan pastinya sekaligus mengajak seru-seruan bareng para fans isyanation di Buah Batu Square yang berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu, Bandung, 23-24 Desember 2017.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Para Wajah Manis Sepanjang IIMS 2016

“Hai semua, terima kasih untuk kehadirannya. Jangan lupa nanti aku akan perform di Buah Batu Square. Aku juga mau kita seru-seruan bareng dan kita habiskan weekend kali ini dengan energy positif dari kita semua. Jangan sampai kelewatan yaa. See you there guys,” ujar Isyana.

Yamaha Mio S yang hadir dengan mengusung konsep “Smart and Sophisticated”  dan mengandalkan mesin Blue Core 125cc ini juga menawarkan fitur lampu LED Headlight, lampu hazard dan Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
autocillin

Autocillin Tebar 2000 Asuransi Perlindungan Diri Gratis

Next Article
My Mitsubishi Motor Id

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Tawarkan Keuntungan Booking Service Online

Related Posts